Anggota DPRD Hasanuri tinjau jalan ondrlagh yang di bangun tahun 2014

Lampung Selatan.Aspirasirakyatlampung.com–Anggota DPRD Lamsel Drs. Hi. Hasannuri, AF. meninjauan jalan onderlagh di Desa Banjarmasin Kecamatan Penengahan Lampung Selatan. Sabtu (22/08/2020)

Kegiatan peninjauan tersebut merupakan rangkaian kegiatan Reses ke 2 (dua) yang serentak dilaksanakan oleh seluruh anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan dari tanggal 18 s.d. 22 Agustus 2020.

Dalam pelaksanaan peninjauan tersebut, Hasannuri didampingi oleh tokoh masyarakat setempat.

Hasannuri mengatakan bahwa jalan yang berada di pinggir Jl. Lintas (Jl. Takh Limus) ini terakhir di onderlagh pada tahun 2014-an, jalan ini merupakan jalan pintas sepanjang kurang lebih 2 KM yang menghubungkan banyak desa didalamnya termasuk desa Banjarmasin dan Gayam di Kecamatan Penengahan” ujarnya.

“Insya Allah perbaikan jalan ini akan kita ajukan dan nantinya akan di input ke e- Pokir (pokok-pokok Pikiran) selanjutnya diteruskan ke instansi terkait (Bappeda)” imbuhnya.

Hasannuri juga mengatakan, bahwasannya salah satu cara peningkatan sektor perekonomian masyarakat, adalah tersedianya jalan yang mulus yang ditunjang oleh lampu penerangan jalan yang memadai, sehingga selain memperlancar roda perekonomian, juga menciptakan keamanan di lingkungan masyarakat setempat.

Seperti yang kita ketahui bersama, Drs. Hi. Hasannuri, AF. merupakan anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) yang tahun kemarin berjuang di daerah pemilihan (Dapil) 3 (tiga) yang mencakup Kecamatan Penengahan, Sragi, Ketapang dan Bakauheni). (EG)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.