Dokter Zam Zanariah Bentuk " Rumah Juang Sehat"


Bandar lampung, Sebelum m mencalonkan diri jadi wakil walikota Bandarlampung bersama Ike Edwin melalui jalur Independen, Dokter Zam Zanariah telah membentuk sebuah wadah untuk para relawan dan simpatisannya. Wadah tersebut bernama Rumah Juang Sehat.


Para relawan rumah juang sehat pumya moto Saudara Tak Sedarah. Yang artian umumnya bisa dikatakan jika mereka semua adalah saudara dekat walau bukan kandung. " Kami memang bukan saudara kandung atau sedarah tapi kami disatukan oleh rasa dan kesamaan visi untuk membela rakyat,"ujar Taufik Hidayatullah, salah satu inisior sekaligus ketua Relawan Rumah Juang, Ahad (30/8/2020).



Ditambahkannya, jauh sebelum Dokter Zam mau mencalonkan diri di pilwalkot, dia dan 6 orang lainnya, telah menggas pembentukan wadah untuk relawan Dokter Zam ini. " Jadi kami ada tujuh orang awalnya, yang punya kesamaan visi dan mendeklarasikan pendirian rumah juang ini. Diantaranya, saya, ada Aang Kurnaidi, Rita Novita dan Heri," ujarnya.


Hingga saat ini kata Taufik, Rumah Juang tetap solid untuk mendukung Dokter Zam Zanariah sebagai calon wakil walikota Bandarlampung. " Saat ini struktur relawan kami sudah sampai ke tingkat kelurahan. Dan hingga saat masih solid untuk mendukung kanjeng dokter Zam Zanariah sebagai calon wakil walikota," tandasnya.


Semua relawan Rumah Juang, kata Taufik, berjuang iklas, berjibaku di lapangan tanpa mahar alias tidak dibayar.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.