Meninggal Dunia Usai Mengikuti Upacara

 Brita Duka Kembali Terjadi Kadis Keperindag Meninggal Dunia Usai Mengikuti Upacara

Tanggamus - Kadis keperindag pemkab tanggamus meningal dunia usia ikuti upacara peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, dilapangan Pemkab Tanggamus.


Usai upacara kadis Mairosa istirahat dikantornya, lalu ke wc dan ditemukan terjatuh dikamar mandi, oleh rekan kantornya lalu dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSUD) Batin Mengunang, komplek islamik centre kotaagung.


Kabag TU RSUMD Batin Mengunang Kotaagung, Budi Gazali mengatakan, pihak rumah sakit sudah melakukan upaya medis untuk penyembuhan pasien, dengan mengambil sampel cairan dari hidung dan tengorokan almarhum.


"Dugaan sementara almarhum mengalami serangan jantung, indikasi covid-19 hasil pemeriksaan masih dibawa ke laboratorium bandar lampung, jenazahnya juga sudah dibawa kerumah duka dengan protokol kesehatan, jelasnya kepada Aspirasi Rakyat .com. Senin (17/8)


Sekda Tanggamus, Hamid Heriansyah Lubis kepada Aspirasi Rakyat .com mengatakan, tadi beliau sedang mengikuti tugas kenegaraan rangkai HUT RI ke-75.


"Langkah yang kami lakukan melaporkan bupati. Beliau menyetujui dilakukan protokol kesehatan covid-19 dengan melakukan tes swab, sebagai bentuk tangung jawab pemkab, agar beliua klir and klir, sehinga tidak ada opini yang terbentuk apa yang menjadi penyerta dari wafatnya beliau," jelasnya.


Pemkab sudah perintahkan asisten bagian pemerintahan, untuk menyerahkan jenazah kepihak keluarga dengan tetap mengunakan protokol kesehatan.


Saat ini mobil jenazah sudah menuju kerumah duka dijalan antasari baypas bandar lampung. Dirumah sakit tadi sudah diambil sampel cairan dari hidung dan tengorokan. Insyaalloh jam 1 nanti hasilnya sudah kita dapat, demikan jelasnya.(Suhaili)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.