Iklan lambar

Iklan lambar

Mutiara Utami dan Rahmad Adi Terpilih Muli-Mekhanai Lampung Timur 2020

AspirasiRakyatLampung.com - Mutiara Utami dan Rahmad Adi Terpilih Muli-Mekhanai Lampung Timur 2020. Mutiara Utami dan Rahmad Adi terpilih sebagai Muli-Mekhanai Kabupaten Lampung Timur Tahun 2020.

Mutiara merupakan Muli dari Sukadana, sementara Rahmad berasal dari Raman Utara.

Ajang pemilihan Muli-Mekhanai Lampung Timur 2020 total diikuti 75 peserta. Event tersebut berlangsung di Gedung Rumah Dinas Bupati Lampung Timur, Kamis (13/8/2020) lalu.

Anggota Komisi IV DPRD Lampung Timur Wajid Husni berharap kedepan Pemerintah Daerah melalui Dinas Pariwisata dapat memberdayakan para Muli-Mekhanai untuk membantu menggali potensi wisata di Lampung Timur.

“Sehingga geliat pariwisata di Lampung Timur bangkit kembali dan para wisatawan tertarik untuk berkunjung,” kata Wajib Husni, Minggu (15/8/2020).



Menurutnya pemilihan Muli-Mekhanai tidak hanya sekadar menjadi ajang euforia, tetapi mampu menghasilkan sumber daya manusia yang multitalenta sehingga mampu mengangkat dan membawa nama baik Lampung Timur.

“Pemerintah harus bertanggung jawab untuk membantu memberikan bekal skill atau pelatihan kepada para Muli-Mekhanai,” kata dia.

Tak cuma itu, Sekertaris Cabang Gerakan Pemuda Ansor tersebut juga meminta pemerintah daerah untuk memberikan bantuan modal usaha kepada para pemuda pemudi Muli-Mekhanai.

“Kalau ada pemuda yang berminat membuka usaha, kita upayakan untuk membantu. Generasi muda harus belajar berwirausaha menggerakkan ekonomi masyarakat,” pungkasnya.

(Andono/AD-L2) sumber : https://www.lampung77.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.