Target Desember Proyek pembangunan talut di tepi jalan lintas timur selesai


Lampung Selatan.Aspirasirakyatlampung.com pembangunan talut di tepi jalan lintas timur Hampir rampung pasalnya pekerjaan di mulai dari bulan April lalu dan target selesai di bulan Desember.  Hal itu di ungkapakan Antono Selaku pelaksana lapangan kepada Aspirasi Rakyat Lampung . Di lokasi pekerjaan.  Selasa (22/9/2020).

dari keterangan yang dituturkan antono pelaksana PT Sukri Balak bahwa proyek pembangunan Talut yang dikerjakaan itu sepanjang 5 km dengan lintasan dari titik nol  bakauheni lamsel sampai Sukadana lamtim.

" saat ini kami sedang mengerjakan di spot  Desa Ruguk  Kecamatan Ketapang, untuk pekerja  Kita memakai lokal aja sebanyak Dua puluh lima  orang pekerja, yang memang tinggal tidak jauh dari lokasi pekerjaan, tujuan kita  penyerapan tenaga masyarakat lokal,"ungkapnya.

proyek pembangunan talut ini, masih kata antono, sudah berjalan selama lima bulan  dengan waktu pelaksanaan sampai bulan Desember , sumber dana proyek  menggunakan APBN TH 2020.

" kalau ada kerusakan kita dari PT Sukri Balak siap memperbaiki karena masih tanggung jawab kita  terhitung dari selesai pekerjaan, Untuk pekerjaan kita sesuai spek Dan Untuk dalam pelaksanaan tidak ada kendala, "pungkasnya. (EG)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.