Farizal Purba Ajak Masyarakat Katibung Pilih Hipni-Melin

Lampung Selatan, Aspirasirakyatlampung.com - Wakili Pasangan Calon (paslon)  Hipni-Melin (Himel), Farizal Purba Anggota DPRD Lamsel Dari Partai Gerindra  Kampenye di Tiga Desa. Senin (19/10/2020)

Dijelaskan Farizal, bahwa Ia menggantikan  pasangan Hipni-Melin jadwal kampanye  dikarenakan  Himel ada  jadwal memenuhi undangan KPU Lamsel dalam rangka Deklarasi Pemilu damai.

Saat kampanye,  kepada warga katibung farizal menyampaikan Bahwa calon bupati di Lamsel ada tiga , ada nomer 1 ada nomer 2 dan ada nomer 3. Ia berpesan  kepada masyarakat katibung  berpolitik yang santun

" Kita tidak boleh menyerang dan kita  menjelek-jelekkan baik no 1 atau no 2.  Kita cukup fokus pada nomer urut 3 , sampaikan kepada keluarga sanak saudara pada 9 Desember mencoblos no 3,"ucapnya.

"Untuk ibu-ibu pesan saya bahwasannya Hipni - melin ini adalah produk lokal Lampung selatan dan produk unggul Lampung Selatan, yang mempunyai etikat baik untuk membangun Lampung Selatan untuk lebih baik,"pesannya.

Dihadapan warga farizal menerangkan bahwa Hipni berasal dari Palas dan melin berasal dari Natar. "Jadi pasangan Hipni melin ini pasangan yang ideal yang pertama Hipni mewakili kaum Adam  (laki-laki) dan melin mewakili kaum hawa ( perempuan),"tukasnya

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kampanye tersebut digelar Di desa Tanjung Ratu,  Sukajaya dan desa Tanjungan agung dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan ibu-ibu pengajian, serta acara berlangsung dengan tetap mengkedepankan protokol kesehatan. (EG).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.