Fraksi PDIP Setujui KUA-PPAS APBD Lamsel Tahun Anggaran 2021

Lampung Selatan. Aspirasirakyatlampung..com - Fraksi PDIP Dprd lampung selatan (Lamsel) Setujui  KUA-PPAS APBD Lampung selatan (lamsel) tahun anggaran 2021, pernyataan ini dibacakan Ketut Supardi diruang rapat paripurna DPRD setempat,Selasa(20/10/2020).

Sebelum Pandangan Fraksi PDIP dibacakan, terlebih dahulu ketut supardi mengucapkan salam hormat pada Peserta Rapat baik dari jajaran pemerintah daerah mau maupun pimpinan sidang dan anggota DPRD Lamsel yang hadir secara fisik atau pun secara virtual Meeting.

Dan ia pun menuturkan ucapan terima pada pimpinan rapat atas kesempat yang telah diberikan pada fraksi PDIP untuk menyampaikan Pendapat akhit terhadap KUA-PPAS APBD T.A. 2021 dalam Rapat Paripurna tersebut.

" Setelah mencermati, serta Mengkaji secara cermat hasil KUA-PPAS kabupaten lampung selatan tahun anggaran 2021, Maka dengan mengucap bismillahiromanirohim, Fraksi Pdip kabupaten lampung selatan dapat menyetujui untuk disepakati menjadi Nota kesepakatan bersama antara Pimpinan Dprd dan Pjs bupati  lampung selatan terhadap KUA-PPAS APBD T.A. 2021,"ucapnya.(EG)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.