Hipni Ajak Warga Palas Ngopi Bareng Di Kediamannya

 


Lampung Selatan.Aspirasirakyatlampung.com - Calon Bupati lampung selatan, H.Hipni  Gelar Acara Ngopi Bareng di kediamannya beralamat di desa Palas pasemah bersama warga setempat dengan jumlah sekitar 50 orang peserta, selasa malam, (6/10/2020).

Dalam  acara  ngopi bereng itu, H.Hipni menyampaikan ketika Ia (Hipni) terpilih sebagai Bupati Lamsel nantinya acara tersebut akan di terus digelar diberbagai lokasi.

" Acara ngopi bereng nantinya akan di teruskan ketika saya terpilih sebagai Bupati Lamsel di mana saja bisa, seperti di sawah, pinggir kali pisang,"ucapnya.

"dan  akan mengangkat kesejahteraan petani jika saya menjadi bupati terpilih  dipilkada tahun 2020 ini,"lanjutnya.

Terlihat dilokasi, Di Sela-sela acara, Tim BANGKIT membagikan hadiah pada  warga yang hadir berupa gelas dan handphone (Hp)  yang sudah melakukan siaran langsung di Facebook.

Sebagai calon bupati, Tidak lupa  Hipni menghimbau kepada masyarakat yang hadir  agar selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19 supaya Lamsel terbebas dari virus Corona. "Dimasa Pandemi ini,  saya harap kita selalu mematuhi prokol kesehatan agar lampung selatan terbebas dari wabah virus ini,"tutupnya.

Di Akhir acara Hipni menyampaikan permohonan maaf karena ada Miskomunikasi, untuk agenda yang akan datang  acara ngopi bareng akan kita adakan di wilayah barat kecamatan Palas tepat nya di desa Bumi Daya, dan dia pun mengatakan kaum milenial harus bebas dari tauran dan menghindari  Narkoba.(EG)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.