Ini Pendapat Akhir Fraksi Partai Gerindra Pada Rapat Paripurna


Lampung Selatan. Aspirasirakyatlampung.com - Bambang Irawan bacakan Pendapat Akhir Fraksi Partai Gerindra pada Rapat Paripurna Penandatangan Nota kebijakan umum APBD dan prioritas pelapon anggaran sementara APBD kabupaten Lampung Selatan tahun Anggaran 2021.

Dalam mengawali pendapat akhir fraksi partai grindara Mengenai KUA -PPAS dan kayitannya dengan penyusunan APBD tahun anggaran 2021 pariabel traspransi publik sangat di perlukan karena adanya transparasi publik maka dapat mengakomodasi Partisipatif Masyarakat dan dapat memberikan informasi kepihak-pihak yang berkepentingan , sebagai bahan epluasi dalam mengambil keputusan.

"untuk itu kami berharap agar pemerintah daerah dapat mengakomodir usulan pembangunan yang di ajukan anggota dewan karena usulan tersebut merupakan hasil dari usuluan masyarakat , selain pariabel di atas tersebut pariabel kopetensi sumbardaya masyarakat sangat penting,"ujarnya.

Karena SDM tersebutlah, lanjut bambang, merupakan pelaku dari tahap perencanaan, penganggaran hingga pelaksanan Fariabel kopetensi SDM Khususnya pengelolan keuangn di masing-masing SKPD memiliki pengaruh dalam penentuan  usulan anggaran , maka kami berharap dalam penempatan pegawai yang sebelumnya tidak sesuai dengan pendidikan dan kemampuan kedepan hendaknya di sesuaikan ,

"Di tengah kondisi pademik covid-19 pasti Anggaran  APBD mengalami penurunan namun kami hanya mengingatkan agar anggaran untuk kepentingan masyarakat harus menjadi segala proritas , terutama infastruktur bagi masyarakat,"lanjutnya.

"program terkait kesehatan dan pemberdayaan ekonomi yang langsung menyentuh masyarat, banyak sepatutnya yang di sampaikan namun keterbatasan waktu , Kimi cukup demikian saja , selain itu kami juga memberikan apresiasi yang besar untuk pihak eksekutif dan rekan legaselatif yang telah membahas kami yakin apa yang sudah di lakukan semata-mata untuk perubahan yang mengarah untuk kabupaten Lampung Selatan yang lebih baik lagi,"tukasnya.(EG)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.