Ketua komisi IV DPRD Jadi Narasumber DiHari Terakhir Acara Bincang PWI Lamsel

Lampung selatan. Aspirasirakyatlampung.com - Ketua komisi IV DPRD lampung selatan(lamsel) Ahmad Muslim.SE. jadi narasumber di Hari terakhir acara Bincang PWI setempat,senin (26/10/2020).

Diacara bincang santai PWI  tersebut terdapat sesi tanya jawab. Ada pun pertanyaan yang di sampaikan Salah satu anggota PWI lamsel Hendra Kasim  yakni terkait kinerja jurnalis yang mengalami kesulitan untuk mengakses informasi yang berkenaan penanganan pandemi Covid-19 pada gugus tugas kabupaten atau pun Bantuan Alat Pelindung Diri untuk masyarakat.

 " kemarin kan kita dengan bantuan dampak Covid-19 ini sangat luar biasa besarnya cuma trasparannya saja yang tidak ada,  pertanyaanya,  bagaimana sih kami ini bisa mendapatkan informasi  yang untuk jurnaalis, yang untuk ekspos, kepada dinas kesehatan ini baik dalam penanganan covid-19 atau pun bantuan APD untuk bantu masyarakat,  Selama ini dinas kesehatan ini tertutup,"ucap hendra.

Menjawab pertanyaan itu, ketua komisi IV DPRD-LS  Ahmad muslim mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui prihal kesulitan jurnalis tersebut. "  Saya lihat baca dikoran sepertinya pak jimi itu jika ada  tentang wabah covid selalu aktif,  saya rasa seperti itu,  Nah ini suatu masukan yang penting bagi saya," ucap dia.

" Sebentar lagi kan kita akan menjalani pembahasan di tingkat komisi, ini suatu masukan yang sangat berharga dan ini akan jadi bahan saya,  dan tolong dibantu juga dikala pembahasan, dan saya minta  diingatkan saat pembahasan dengan dinas kesehatan dan Rumah Sakit. Tetap keterbukaan tentang teman-teman jurnalis, jujur saya tidak tau itu, kalau tau dari dulu tetap kita tegur, kita ini kan , haruslah memberitahu masyarakat menyampaikan informasi,masyarakan butuh indoemasi yang cepat, akurat tentang informasi yang sebenarnya,"tutupnya.(EG)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.