Manfaatkan program DD di tahun 2020 desa batu badak lanjutkan pembangunan.


Aspirasirakyatlampung.com

Desa batu badak kecamatan marga sekampung kabupaten Lampung timur, yang di pimpin oleh hasan kiki, (begitu panggilan akrab nya).  Di tahun 2020 ini dan juga di tahun pertama hasan menjabat sebagai kepala desa batu badak, sudah gunakan program dana desa, sesuai dengan anjuran pemerintah, yaitu untuk bantuan langsung tunai (blt).  Bagi masyarakat desa yang terdampak virus corona, 

       Selain itu program dana desa juga di gunakan untuk pembangunan. Di tahun ini desa batu badak, sudah membangun jalan lapen, volume 1908. X 3m. Yang terletak di dusun 1.3.6.dan dusun,7. Dan gorong gorong yang terletak di dusun 7.

       Hasan kiki,  selaku kepala desa batu badak, kecamatan marga sekampung kabupaten Lampung timur.  Saat di kunjungi awak media di kantor desa setempat baru baru ini, mengatakan  sangat berterima kasih kepada pemerintah dengan adanya program dana desa ini, tentu sangat bermanfaat bagi warga masyarakat desa yang saya pimpin, dan akan kami manfaatkan sebaik mungkin, dengan bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat dan seluruh perangkat desa, dana desa di tahun 2020 ini sudah kami gunakan untuk bantuan langsung tunai (blt).  Bagi warga yang terdampak virus corona.  Dan juga kami gunakan untuk lanjutkan pembangunan di desa batu badak ini, pungkas hasan.(hamzah)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.