Memperingati Hari Sumpah Pemuda (GPS) Pekon Sumanda Lakukan Kegiatan Sosial


AspirasirakyatLampung.com

Memperingati hari sumpah pemuda ke-92. Gerakan Pemuda Sumanda (GPS) lakukan kegiatan sosial mengunjungi dan membagikan sembako kepada keluarga prasejahtera, kegiatan dilakukan di sekitaran Pekon Sumanda kecamatan Pugung,Rabu 28/10/20

Kepada AspirasirakyatLmpng, ketua GPS, Agus Salim mengatakan, dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda yang ke-92 tahun 2020, mereka isi dengan kegiatan sosial dengan mengunjungi dan membagikan sembako kepada keluarga kurang mampu.

Agus mengatakan, ada sekitar 50 kepala keluarga sasaran yang mereka kunjungi, salah satunya ibu Atiyah (60) warga Rt 01 desa Sumanda yang penghasilanya hanya pengupul barang bekas (Ronsokan) sangat memprihatikan dan sangat butuh perhatian. 

"Ibu Atiyah yang keseharian mencari rongsokan untuk menyambung hidup, dia tingal bersama Suami dan anaknya dirumah berdinding anyaman bambu berlantai tanah, semoga ada dermawan yang peduli dan mau berbagi kepadanya, harap agus.

Dengan rasa haru dan bangga, Atiyah (60) mengucapkan terima kasih kepada rombongan GPS yang sudah mengunjungi dan memberikan sembako kepadanya, bantuan ini sangat bermanfaat sekali baginya.

Dia juga ikut mendoakan rombongan Gerakan Pemuda Sumanda, agar dilancarkan dan sukses selalu, harapnya.(Suhaili)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.