Mobil Satpol PP Lamsel Tabrak 3 Motor Lalu Terjun Kesawah

Lampung Selatan.Aspirasirakyatlampung.com--Kecelakaan lalu lintas melibatkan satu unit mobil Operasional Satpol PP Lampung Selatan dan tiga sepeda motor terjadi di Desa Baktirasa, Kecamatan Sragi, Selasa (20/10/20) sekitar pukul 09.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan bermula ketika mobil Operasional Satpol PP Lamsel melaju kencang dari arah Kecamatan Sragi menuju arah Kalianda.

Ketika tiba di TKP, mobil yang dikendarai anggota Satpol PP Lamsel berpapasan dengan mobil avanza dari arah depannya.

Karena kondisi jalan yang sempit sehingga roda belakang kendaraan operasional tersebut masuk ke bahu jalan sehingga menyebabkan mobil hilang kendali.

“Mobil patwal melaju dengan kecepatan tinggi dan serine keras. Saat bepapasan dengan avanza, mobil yang dikemudikan anggota Pol PP bagian roda sebelah kiri masuk kebahu jalan yang cukup tinggi hingga kehilangan kendali,” Kata Udin salah seorang saksi mata di lokasi kejadian.

Setelah tergelincir, mobil pun menabrak sepeda motor Honda Revo dan Yamaha Vega yang melaju dari arah berlawanan dan sepeda motor miliknya yang terparkir di bahu jalan, akibatnya mobil plat merah tersebut masuk ke areal sawah.

“Motor revo tukang ikan, dan motor vega dua orang mau pergi mancing. Bahkan motor saya yang terparkir sempat terseret. Sementara mobil patwal masuk ke sawah,” Terangnya.

Terpisah, Kasi Ops Satpol PP dan Damkar Lamsel Hendry Gunawan membenarkan bahwa pengendara motor Revo bernama Iin (28) beserta seorang yang diboncengnya Iyan (33), lalu pengendara motor vega Ira (30) dan 2 orang anggota Satpol PP Lamsel, Febriansyah dan Edi candra, terlibat kecelakaan dan langsung dilarikan ke RSUD Bob Bazar Kalianda

"Iya korban laka itu ada 3, dan anggota kita 2 orang, kalau anggota kita sudah agak mendingan, tapi masih menjalani perawatan diruang UGD," Katanya.(EG)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.