PWI Lamsel Gelar Bincang Santai Dengan Pjs Bupati Lamsel


Lamsel - PWI lampung selatan gelar acara bincang santai antar insan pers dengan pemerintah kabupaten  yang digelar di Kantor PWI Lampung Selatan, Selasa (13/10/2020).

Acara bincang santai tersebut di gelar mulai tanggal tanggal13 oktober 2020 sampai tanggal 30 november 2020. Turut hadir pada acara hari ini, Pjs Bupati lamsel Drs.Sulpakar, Ketua Pwi Lampung Supriyadi Alpian, koordinator Pendidikan Pwi lampung, kepala dinas Kominfo lamsel serta insan fers yang tergabung di PWI lamsel.

Dalam sambutannya, Ketua PWI lamsel, Alpandi.S.sos. menyampaikan selamat datang dan ucapan terima kasih pada yang hadir dalam acara bincang santai pwi lamsel ini. Ia (alpandi red) menjelaskan Acara hari ini tujuannya adalah menjalin silaturahmi  dengan legislatif yudikatif serta  eksekutif dilampung selatan, kemudian menjalin sinergiritas antara media dan pemerintah kabupaten lamsel, turut serta berperan aktif pwi lamsel mensukseskan pilkada 9 desember tahun 2020 melalui berita-berita harian yang berimbang faktual dan uptodate tidak menyebabkan hoax.


Dan yang keempat ,lanjut Alpandi, adalah turut serta menjalankan dan mendukung penuh kinerja dari tim gugus Covid-19 lampung selatan dalam rangka mengamankan masyarakat lampung selatan terhadap penyebaran Covid-19. 

" Harapan saya, mudah-mudahan acara ini bisa berlangsung dengan lancar, serta mohon maaf atas keterbatasan yang ada,"tutupnya.

Pada kesempatan tersebut, Supriyadi Alpian ketua PWI Lampung, menghimbau untuk menjaga Netralitas Media selama Pilkada."saya himbau kawan-kawan semua untuk menjaga netralitas, beritakan semua calon yang ada, jangan pilih-pilih,"ucapnya.

Sementara itu, Sulpakar Pjs Bupati Lamsel sangat mengapresiasi acara yang digelar di kantor pwi lamsel itu. Diawal sambutannya Pjs Bupati lamsel menceritakan bahwa dirinya bukanlah orang lain  karena ia pernah menjabat sebagai kepala dinas pendidikan dilamsel.

Sebagai Pjs bupati lamsel yang mulai menjabat jadi  sejak 26 september 2020 kemarin, dirinya harus memastikan Roda pemerintahan,  pelayan publik dan proses pelaksaan pembangunan berjalan dengan baik.


Terkait Pilkada lamsel, Sulpakar telah mengumpulkan semua pihak termasuk jajaran ASN didalamnya, supaya selaku aparatur pemerintahan daerah harus Netralitas sehingga proses pilkada berjalan dengan lancar.

" Saya pastikan semua Asn berlaku yang sama pada semua calon, saya intruksikan sampai kejajaran yang paling bawah untuk membantu mensukseskan pilkada mendatang,"ujarnya.

Selanjutnya, tentang Covid-19,  dibawah kepemimpinannya ia akan menekan penyebaran  Covid-19  dengan cara terus mngimbai pada masyarakat untuk  menjalankan protokol kesehatan.

" Kita tetap pantau, kita monitor dan protokol kesehatan tetap dijalankan, sekarang ini lamsel masuk dalam Zona Kuning, saya juga terus  berkoordinasi dengan kadis pendidikan supaya siswa-siswi bisa belajar secara bertatap muka,"pungkasnya.(EG)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.