Wakil Ketua III DPRD Lamsel Tutup Usia

Lampung Selatan. Aspirasirakyatlampung.com  – Kabar Duka, Wakil Ketua III DPRD Lampung Selatan (Lamsel) Darul Khutni meninggal dunia Senin pagi,(19/10/2020)

Dirumah duka nampak ketua dan sejumlah anggota dewan lampung selatan hadir melayat, selain itu juga hadir anggota dewan provinsi dari fraksi gerindra.

Dari informasi yang disampaikan keluarga, kata farizal, bahwa Almarhum meninggal Diduga  disebabkan serangan jantung.

" Cerita dari keluarganya , Pagi tadi beliau usai sholat subuh sembari menunggu sarapan, beliau tidur-tiduran, namun ketika hendak dia ajak sarapan terlihat raut wajahnya pucat , setelah itu keluarganya menelpon supir untuk diminta mengantar kerumah sakit namun sesampainya di rumah sakit beliau tidak tertolong lagi,"cerita farizal. 

Farizal Purba,SE yang merupakan anggota DPRD Lamsel dari  fraksi Gerindra yang melayat kerumah duka menceritakan bahwa sesosok Darul khutni merupakan Panutan di jajaran Fraksi gerindra Lamsel.

" Setahu saya,  Bang darul khutni ini orang yang disiplin, ia sesosok yang bijaksana, apalagi pada seluruh fraksi, dan ia pun Rela berkorban,"kesannya.

"Saya sangat merasa kehilangan, Saya Turut berduka cita sedalam-dalamnya, semoga segala kesalahan beliau di ampuni, dan kelurga yang ditinggalkan bisa kuat dan tabah atas duka ini,"tutupnya.(EG)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.