Iklan lambar

Iklan lambar

Grand Opening RM Saung Rindu Berjalan Lancar.


Aspirasirakyatlampung.com

Lampung Timur (aspirasi rakyat) 

Tepat pada hari senin(16/11/2020) Owner Yeyi Ardiansyah secara resmi gelar Grand Opening Rumah Makan Saung Rindu miliknya,meski cuaca mendung dan disertai hujan rintik-rintik,tidak menjadi kendala atas prosesi wujud syukur dibukanya Rumah Makan(RM) tersebut.

  Rumah Makan tersebut berlokasikan tepat di dusun Tulang Bawang Desa Mataram Baru, Kecamatan Mataram Baru Kabupaten Lampung Timur.

Akses jalan ke lokasi sangat mudah di jangkau,dari arah barat (lapangan sribawono.red) masuk lewat jalan SMK Praja Utama lurus kearah timur,sedangkan dari arah timur (jalan lintas timur.red) masuk jalan Mapolsek Mataram Baru lurus ke arah barat kurang lebih 1Km ke arah Bandar Sribawono


Ibu Yeyi Ardiansyah pemilik rumah makan Saung Rindu saat dikonfirmasi mengatakan ''ide untuk membuka rumah makan Saung Rindu dimulai dari bulan Mei – Juni tetapi baru mulai exennya di bulan Agustus akhir,baru mulai selesai penataan awal bulan September lalu.

“ Karena kita mau membuat konsep yang bernuansa alam,jadi nanti sambil jalan pelan-pelan akan terus kita tata dengan pengadaan pepohonan dan bunga,sehingga akan terasa sejuk dan indah dengan nuasa alami nya“Jelasnya

''Berbagai menu sudah kita siapkan seperti Ayam bakar, Ayam goreng, Ayam bakar pedas, Ayam bakar ori, Gurame bakar, Gurame goreng, Bebek bakar, Bebek goreng dan Pepes ikan serta Pindang'',jelas Big Bos Saung Rindu ini.


''Insya allah kami menyajikan makanan -makanan ciri khas Nasional, dan harganya sangat terjangkau untuk kalangan masyarakat kita,harga variasi tergantung menunya,dari mulai harga 15.000, 20.000 sampai 25.000 dan 30.000 sehingga paling tinggi harga menunya cuma 35.000. “Paparnya.

Sedangkan untuk fasilitas yang kita sediakan di Saung Rindu ini sudah banyak, seperti saung tempat makan, saung keluarga,makan sambil lesehan dan juga kita siapkan meja kursi,Tempat ibadah(Mushola),MCK juga tersedia untuk para pengunjung,dan juga kami sediakan ajang photo atau selfi tetapi belum begitu lengkap. Namun dengan seiringnya waktu akan kami lengkapi dan kami perbaiki semuanya''. Ungkap Yeyi.

Tentunya kami menghimbau kepada masyarakat Mataram Baru, Bandar Sribhawono dan sekitarnya,bahkan yang dari mana saja, ayo berkunjung ke rumah makan Saung Rindu, insya alloh tidak rugi,bagi yang ingin santai dan makan bareng bersama keluarga tercinta,sahabat dan kolega kami siap melayani selera anda “Karena di Saung Rindu ini selasai makan mau santai-santai dulu juga gak masalah mau sampai seharian juga no problem''.harapnya.

Yeyi menambahkan, nantinya Saung Rindu ini juga akan menyediakan terapi ikan gratis, untuk yang makan disini sudah kita sediakan kolam dan akan secepatnya terpenuhi, kemudian buat sahabat-sahabat yang berkujung kesini kami akan berikan pelayanan yang maksimal.

Dalam sambutan singkatnya,Yeyi berharap dukungan kepada masyarakat sekitar,saran, petunjuk atau gagasan atau kritik yang sifatnya membangun, agar rumah makan Saung Rindu bisa lebih maju dan lebih baik ke depannya. “Harapnya.

Hadir pula dalam acara tersebut Kapolsek Mataram Baru IPTU Rihamudin, Kapolsek Bandar Sribhawono IPTU.Suarman, Pendamping Pokdarwis Lampung Timur, Tokoh masyarakat,Tokoh adat, Tokoh Agama kecamatan setempat.(lim)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.