HUT Ke 10 SKU Pesona Lampung Bhakti Sosial Santuni 102 Anak Yatim dan Dhuafa


Aspirasirakyatlampung.com

LAMPUNG TIMUR - Dalam memperingati HUT (Hari Ulang Tahun) yang ke-10, Surat Kabar Umum (SKU) Pesona Lampung menghelat salah satu misi sosial atau peduli kemanusiaan dengan menyantuni 102 orang terdiri dari anak-anak yatim dan kaum duafa di wilayah Bojong dan sekitarnya, Selasa (10/11/2020).

Acara yang digelar di Desa Bojong, Kecamatan Sekampung Udik, Lampung Timur itu, digadir, Pimpinan Perusahaan Ishak, SPd.I, Pimpinan Umum sekaligus pendiri SKU Pesona Lampung Herman Syah Wira, Kades Bojong Ismail Fadil, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, para Pimpinan Media, Pimpinan Organisasi Kewartanan, para Biro, wartawan dan KH Abdul Manan selaku Ustadz.

Selaku Kades Bojong, Ismail Fadil menyampaikan apresiasi dan kebanggaannya kepada jajaran pengurus Pesona Lampung atas usahanya dalam menyantuni warga. "Kegiatan santunan anak yatim dan duafa ini sungguh sangat mulia dan luar biasa, terlebih saat ini di masa pandemi Covid-19," ujarnya.


Menurutnya, dimasa pandemi ini banya masyarakat yang mengalami kesulitan, namun SKU Pesona Lampung mampu berbagi dengan anak-anak yatim dan duafa yang jumlahnya hingga102 orang. "Semoga menjadi inspirasi bagi media media lain untuk saling berbagi terutama kepada para anak yatim", tandasnya.

Selaku Kades, Fadil berpesan di usianya yang ke-10 tahun ini, Pesona Lampung akan semakin eksis, jaya dan tetap menjaga profesionalitasnya sebagai jurnalis serta dapat mendorong pembangunan khususnya di Kabupaten Lampung Timur melalui karya-karya tulis yang dihasilkan.

Sementara, Herman Syah Wira selaku Pimpinan Umum SKU Pesona Lampung menyampaikan bahwa kegiatan sosial merupakan bagian dari komitmen Pesona Lampung dalam membangun sosial dan karya jajaran wartawan dan redaksi. Sehingga kedepan akan lebih di tingkatkan dan bisa banyak lagi anak yatim dan duafa yang bisa tersantuni


"Alhamdulillah tidak hanya pada Hut tahun lalu, tapi untuk tahun ini kita juga bisa berbagi dengan anak-anak yatim dan duafa. Semoga keikhalasan kami dalam menyisihkan sebagian rejeki untuk mereka dapat bermanfaat dan santunan ini kedepan bisa terus rutin di laksanakan,” harapnya.

Tak lupa Herman juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak atas dukungan, bantuan dan kehadirannya pada acara HUT Pesona yang ke 10 tahun ini. "Terimakasih, berkat dukungan semua pihak acara ini bisa terlaksana dengan baik dan sukses," pungkasnya. (Cho).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.