Iklan lambar

Iklan lambar

IPC panjang tahun 2020 adakan kegiatan survei kepuasan publik


Aspirasirakyatlampung.com

Bandar Lampung, IPC Panjang bandar Lampung menyelenggarakan acara survei kepuasan publik tahun 2020 dengan tema Together WE Strong, bertempat di hotel Novotel bandar Lampung, pada Rabu 11/11/2020.

Dalam acara tersebut hadir dari kantor pusat, senior management PT pelabuhan indonesia persero, Andi isnovandiono, konsultan independen, General Manager IPC Panjang "Adi Sugiri" dan sejumlah anak perusahaan yang notabene adalah peserta yang mengikuti survei kepuasan pelanggan


Dalam sambutannya management PT. pelabuhan indonesia persero, Andi isnovandiono mengutarakan, Kami dari kantor pusat melaksanakan survey kepuasan pelanggan secara sungguh-sungguh dan konsultan independen yang akan nanti secara teknis membantu survei kepuasan pelanggan, Jelas Andi

Dalam kondisi pandemic saat ini tentunya dalam pelaksanaannya mematuhi protokol kesehatan supaya kita semua dapat terhindar dari covid 19.

kami juga tentunya selalu memonitor hasil dari survei kepuasan pelanggan di seluruh cabang , hal-hal yang apa saja hasil dari survei kepuasan pelanggan sebagai masukan-masukan informasi .

Kemudian juga perlu menyampaikan bahwa tentunya ada proses atau yang di perlu dilakukan terkait dengan upaya untuk memenuhi keinginan dari pelanggannya yang itu biasanya harus tertuang dalam rencana kerja dan anggaran perusahaan baik itu anggaran eksploitasi maupun investasi.

Andi, juga menambahkan bahwa sesuai visi dan misi untuk bersama-sama bersinergi untuk membantu pertumbuhan ekonomi di provinsi Lampung.

Sambutan juga disampaikan oleh General Manager IPC panjang, Adi Sugiri yang dalam paparanya mengatakan survei kepuasan pelanggan ini adalah bagian tolak ukur kinerja, bagaimana keharmonisan hubungan kerja antara IPC dengan seluruh cabang anak perusahaan walaupun dalam kondisi pandemi ini.katanya

Kami juga berharap IPC panjang selalu bisa mempertahankan nilai atau skor kepuasan pelanggan, dan saya melihat begitu luar biasa prospek pelabuhan panjang yang tentunya akan berdampak terhadap peningkatan kegiatan perekonomian


Menurutnya, prospek kedepannya sungguh luar biasa, kami beberapa kali komunikasi dengan pemerintah provinsi atau daerah begitu luar biasa dukungan support dari pemerintah provinsi dalam hal ini khususnya Bapak gubernur Lampung.Tutup Adi ( henni)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.