Iklan lambar

Iklan lambar

Lembaga Kesejateraan Sosial (LKS) Alamanda Tanggamus, kunjungi keluarga penderita bocor ginjal di Pekon Negeriagung Kecamatan Talang


Aspirasirakyatlampung.com

Kepada AspirasirakyatLmpng, ketua LKS Alamanda Tanggamus, Roswati Purwantari mengatakan, dirinya merasa iba melihat penderitaan Sylvia Ananda Putri, menderita bocor ginjal diusianya yang baru 4 tahun.

Dirinya mengetahui informasi tersebut dari ungahan dimedsos fecebook. Atas dasar pangilan kemanusiaan LKS Alamanda Tanggamus bersama LKS Apik Mandiri Bandar Lampung mengunjungi keluarga tersebut.

Menurut Roswati, kunjungan tim untuk memastikan kebenaran berita yang ada di media sosial fb tersebut, sekaligus melakukan pendataan apa yang dibutuhkan untuk pengobatan ananda Sylvia katanya.


"Kami sudah melakukan pendataan, lks alamanda dan lks apik mandiri akan berusaha mencarikan donatur, untuk membantu pengobatan putri ke dua pasangan Edi Sumatri dan Dede Kurniasih," jelas Roswati. Mingu (29/11)

Edi Sumantri ayah Sylvia mengucapkan terima kasih atas kunjungan rombongan LKS Alamada, semoga dengan kehadirannya bisa memberikan solusi dan membantu pengobatan ananda kami sylvia. "Saya berharap Sylvia bisa sembuh dan bisa beraktivitas seperti anak-anak seusianya, harapnya.


Sbelum berkunjung kekediaman Edi Sumantri, tim LKS berkunjung ke Pondok Pesantren Bani Salam Ismail, Pekon Kayu Ubi dan TPA Pekon Waypring Kecamatan Pugung, menyalurkan bantuan donatur dan meberikan bantuan wakaf alquran.(Suhaili)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.