Sampaikan Pandangan Umum Delapan fraksi, Terkait Raperda 2021

Lampung selatan.Aspirasirakyatlampung.com– Dprd Lampung selatan Gelar Rapat Paripurna dalam rangka penyampaian Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Anggaran dan Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2021 oleh Pemkab setempat secara virtual, Senin (9/11/2020). 

Usai mendengarkan Nota Keuangan yang disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan, delapan Fraksi DPRD setempat menyampaikan pandangan umumnya. Berbagai masukan, arahan dan saran di sampaikan terkait Raperda di maksud.

Secara berturut-turut, masing-masing Fraksi menyampaikan pandangan umumnya yakni Fraksi PDI Perjuangan, Fraksi PAN, Fraksi Golkar, Fraksi Gerindra, Fraksi PKS, Fraksi Demokrat, Fraksi Nasdem, Hanura dan Perindo

Dalam rapat paripurna itu juga dilakukan penandatangan persetujuan bersama antara pimpinan DPRD dengan pihak ekskutif yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan terhadap Propemperda secara virtual dari tempat masing-masing.

Dengan telah di tanda tanganinya persetujuan bersama tersebut sekaligus mengakhiri rangkaian rapat paripurna dalam rangka Penyampainnya Nota Keuangan Raperda APBD Kabupaten Lampung Selatan Tahun Anggaran 2021.

“Maka rapat paripurna secara resmi diskors dan akan di lanjutkan dalam rapat paripurna yang akan datang,” tutur Ketua DPRD Lampung Selatan, Hendry Rosyadi sembari mengetuk palu sebanyak dua kali mengakhiri paripurna tersebut.(EG/AH)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.