Iklan lambar

Iklan lambar

Acara Pergantian Tahun Keluarga Besar Aspirasirakyatlampung Adakan Makan Bersama


Aspirasirakyatlampung.com

Pematang Sawa Pekon Guring – Menutup Tahun 2020 Keluarga Besar Kabiro Aspirasirakyatlampung.com Kabupaten Tanggamus menggelar Acara Makan Bersama, Kamis malam (31/12/2020).


Kegiatan makan bersama tersebut dihadiri oleh Keluarga besar dan seluruh sanak saudara yang ada di Pekon Guring Kecamatan Pematang Sawa Kabupaten Tanggamus dengan tetap menjalankan protokol kesehatan penanggulangan covid 19.


Dari salah satu perwakilan keluarga Mursid menyampaikan, acara malam ini hanya memperat talisilaturahmi antar keluarga, di Tahun 2020 ada hal yang sangat berbeda karena sedang pada situasi pandemi.



“Tahun ini kita menutup tahun dengan cerita yang sangat berbeda dari tahun sebelumnya, karena saat ini sedang ada pandemi Covid 19, sehingga masyarakat kita pun harus kita edukasi dengan pemberitaan tentang situasi yang sangat serius ini supaya tidak menggelar perayaan tahun baru dengan kerumunan ataupun melanggar prokes Covid 19,” ujar Mursid.


"Pada kesempatan yang sama Basir zen mengatakan, wartawan yang tergabung dalam ( JAMO ) jaringan media online Indonesi Tanggamus harus bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat melalui pemberitaan. 


Selain itu Suhaili Juga berharap kepada seluruh anggota Keluarga untuk terus berkarya dengan memberikan informasi Melalui pemberitaan yang berkualitas kepada masyarakat.



“Mari rekan -rekan kita sambut 2021 dengan semangat dan optimisme untuk selalu menjadi penyampai informasi ke tengah masyarakat dengan tulisan yang berkualitas dan edukatif,” kata Suhaili. 


“Dengan masih masif nya penyebaran covid 19 saya mengajak Masarakat Pekon Guring untuk berperan serta secara aktif, dalam menanggulangi penyebaran Virus Corona ini, salah satunya dengan pemberitaan melalui media Online agar masyarakat serius menjalankan protokol kesehatan, harapan kita semua tahun 2021 ini Virus mematikan ini bisa segera sirna,” tutupnya.(Suhaili)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.