Iklan lambar

Iklan lambar

Camat Pematang Sawa Silaturrahmi, sekaligus pantau kesiapan pelaksanaan Pilkakon


Aspirasirakyatlampung.com

Tanggamus-Menjelang pelaksanaan Pilkakon Serentak di Kabupaten Tanggamus, yang akan diselenggarakan pada tanggal 16 Desember besok, Camat Agus Somad pantau persiapan para calon dan panitia.


Kepada AspirasirayatLmng, Camat Pematang Sawa, Agus Somad mengatakan, menjelang pelaksanaan pilkakon, dirinya bersilaturrahmi di kediaman Calon NO 01 Mursani sekaligus untuk memastikan kesiapan para calon, mengikuti pesta demokrasi ditingkat pekon tahun ini.


Kepada para panitia agar bersikap netral, dalam kompetisi sudah pasti ada yang kalah, dan ada yang menang. Dalom Mursani, yang agar tidak terlalu hiporia berlebihan, begitu juga dengan yang kalah agar bisa menerima kekalahannya, sehinga tidak menimbulkan hal hal yang tidak diinginkan,Ujarnya.


"Agar Panitia Pilkakon menyiapkan protokol kesehatan, dan aktif berkoordinasi Kepihak Kecamatan, para Panitia Pilkakon agar segera mengkoordinasikan permasalahan yang ada di Pekon masing masing, Agar hal-hal yang tidak kita inginkan, tidak terjadi. ,” pungkas Camat.(Suhaili)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.