Iklan lambar

Iklan lambar

Paguyuban Alumni SMPN 1 Katibung Bagikan Ratusan Sembako di 7 Desa

Lampung selatan. Aspirasirakyatlampung.com– Paguyuban Alumni SMPN 1 Katibung angkatan 1998 gelar bakti sosial bagikan ratusan sembako di tujuh Desa di kecamatan Katibung kabupaten Lampung Selatan ( Lamsel ), minggu (27/12/2020).

Di tuturkan ketua Paguyuban, Farizal Purba.SE. Ada pun 7 desa yang jadi lokasi bakti Sosial yakni Desa Trantanjungan, Pardasuka, Sukajaya, Katibung, tanjung ratu, babatan dan Tarahan. sebelum melaksanakan kegiatan alumni 98 tersebut berkumpul di sekolah SMPN 1 Katibung dan sambut oleh kepala sekolah serta  dewan guru. Dan giat pun berlangsung dengan tetap mengkedepankan Protokol kesehatan.

"di ujung tahun 2020 ini kami selaku alumni SMPN 1 Katibung mengadakan acara sosial, berbagi kepada masyarakat khususnya di kecamatan Katibung, kegiatan ini perdana kami lakukan, mudah mudahan tahun 2021 akan lebih banyak lagi",ujar anggota DPRD
Lampung Selatan dari Fraksi partai Gerindra tersebut.

Di tahun 2021 mendatang,masih kata Farizal, mereka akan melakukan pembagian bakti sosial kembali dengan jumlah lebih banyak lagi, penerima akan di undang ke sekolah SMPN 1 Katibung, setelah itu Rouf show ke rumah rumah.


" Insyaallah tahun depan kami akan mengadakan bakti sosial kembali dengan jumlah lebih banyak lagi, calon penerima akan kami undang ke sekolah setelah itu kami dor to dor ke desa desa di kecamatan Katibung khususnya dan Lamsel umum nya", ungkap Farizal

Dalam kesempatan yang sama, Marsono S.Pd selaku Kepala sekolah sangat mengapresiasi atas giat yang dilakukan alumni 1998.

" Kami sangat mengapresiasi dan bangga dengan anak didik mereka yang sudah lulus khususnya alumni 1998, kami juga merasa senang dan bangga melihat alumni 1989 ini pada sukses, ada di eksekutif, legislatif, yudikatif dan pengusaha. harapan kami kepada alumni 1998, bisa memotivasi adik-adik  yang masih mengenyang pendidikan di SMPN 1 Katibung",ucap marsono.

"Saya juga berpesan  kepada alumni SMPN 98 tetap ingat dengan dewan gurunya agar tidak lupa akan asal ( SMPN 1 Katibung ) intinya selain pintar alumni 1998 ini orang-orang beradab dan berakhlak", pungkasnya.

Perlu diketahui, Selain Farizal purba,SE, Hadir juga pada bakti sosial ini wakil ketua Topik, Selamat Riadi, Arif Budiman,  sekertaris Lia Amelia A.md keb, bendahara Netti gusnina.SE, beserta 20 orang anggota paguyuban lainnya.(Endri)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.