Iklan lambar

Iklan lambar

Ka-UPT Pasar Inpres Kalianda Himbau Pedagang Dan Pembeli Patuhi Protkes

Ka-UPT  Pasar Inpres Kalianda  Ella Agustianus.SE

Lampung selatan, Aspirasirakyatlampung.com - Plt. Kepala Unit Pelaksana Tugas (Ka-UPT)  Pasar Inpres Kalianda Lampung Selatan selalu menghimbau kepada  Pedagang dan Pembeli serta warga yang beraktivitas di Pasar yang ada di pusat kabupaten khagom Mufakat untuk disiplin patuhi  Protokol Kesehatan (Protkes) menimbang lampung selatan sudah  zona merah covid-19. Hal ini diungkapkan  Ella Agustianus.SE pada AspirasiRakyatlampung.com, jum'at (22/01/2021).

Peran pemerintah sangatlah penting dalam penanganan covid-19 ini, lanjut Ella, dengan 3M, Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga Jarak terutama ditempat keramaian seperti pasar bisa memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

"Pasar merupakan pusat keramaian, pemerintah sudah menyediakan tempat untuk mencuci tangan di pasar inpres kalianda ini. selain itu kami selalu membagikan masker gratis kepada pengunjung/pedagang yang tidak memakai masker",ucapnya.

Selain Patuhi Protkes, Pihak UPT Pasar Kalianda pun Selalu Menjaga  Kebersihan Pasar.  "kami selalu jaga kebersihan pasar setiap hari petugas kebersihan mengangkut sampah-sampah supaya tidak menumpuk dan terbengkalai",terangnya.

"Pada intinya kita saling menjaga dan berusaha. harapan kita semua, tentunya covid-19 ini cepat hilang dan semoga kita selalu di lindungi Allah SWT", tutup  Kepala UPT pasar inpres kalianda ini dengan Harapan pandemi cepat selesai.(Ambi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.