Iklan lambar

Iklan lambar

PAN Siap Bersernergi Mendukung Program Pemerintah Serta Memajukan Lamsel.


Lampung selatan, Aspirasirakyatlampung.com-  Partai Amanat Nasional  Siap bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Lampung Selatan untuk mendukung program serta memajukan Lampung Selatan.

Hal ini di Ungkap Sekretaris DPW PAN Lampung Selatan, Ahmad Fitoni pada acara Musda VI DPD PAN Kabupaten Lampung Selatan, Sabtu (23/1/2021)

pada kesempatan itu, Ahmad Fitoni menjelaskan, berdasarkan  hasil kunjungannya ke berbagai tempat  menyimpulkan bahwa hal utama yang dibutuhkan masyarakat adalah pekerjaan.

"Masyarakat sangat butuh pekerjaan. Jika tidak dimulai dengan persatuan antar pemangku kebijakan, yang menjadi korban adalah masyarakat",ujar Ahmad Fitoni.

"Oleh karenanya, saya berharap pemerintah daerah dapat mensosialisasikan regulasi, terutama regulasi yang menyangkut dunia usaha, lebih intens lagi, sehingga masyarakat atau kalangan pengusaha dapat memahami persyaratan untuk memudahkan mereka memulai usahanya",tambah Fitoni.

Dalam Acara Musda VI DPD PAN Lamsel Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, membuka sekaligus berikan sambutan

Dalam sambutannya, Bupati Nanang Ermanto mengapresiasi sekaligus mengucapkan selamat atas terselenggaranya MUSDA VI PAN Lamsel yang diselenggarakan di Sekretariat DPD PAN Lamsel.

"Selaku Pimpinan Daerah, saya mengapresiasi atas terselenggaranya Musda ke VI DPD PAN Lamsel. Saya yakin, musda ini dapat menghasilkan pengurus baru yang solid dan kredibel dalam memajukan serta mewujudkan cita-cita partai kedepannya yang berkontribusi besar dalam mengembangkan kehidupan berdemokrasi di Kabupaten Lampung Selatan",ujar Nanang. 

Ini data  8 nama calon Ketua DPD Pan Lamsel periode 2021-2025. Seperti mantan wakil ketua DPRD, Hj Roslina, mantan Calon Bupati Hi Hipni SE, wakil ketua I DPRD Agus Sartono, ketua Komisi II DPRD Halim Nasai, anggota DPRD Baiquni Aka Sanjaya, ST, MT dan Edy Waluyo, ketua harian DPD PAN Budi Setiawan dan mantan sekretaris DPD PAN Sugiyanto.(Ambi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.