Iklan lambar

Iklan lambar

Pasca Nataru Objek Wisata Pantai Kerang Mas Di Tutup


Lampung Timur (Aspirasirakyatlampung.com)

Objek wisata Pantai Kerang Mas yang berada di Desa Muara Gading Mas Kecamatan Labuhan Maringgai Kabupaten Lampung Timur,yang beberapa tahun terahir ini cukup viral atau ramai di perbincangkan di media sosial(MedSos) baik melaui Media Cetak,Elektronik,Online,Yutube dan Facebook serta Instagram,yang pastinya telah membuat penasaran atau rasa ingin tahu para wisatawan dari berbagai daerah baik lokal,lintas Kabupaten,Provinsi maupun Nasional.


Salah satu Panorama keindahan pesisir laut Lampung Timur ini,yang menurut beberapa sumber,pembukaan atau perintisan awal yaitu pada tahun 2010 dengan ukuran panjang pantai lebih kurang 2000meter.


  Pasca libur panjang peringatan hari Natal dan Tahun Baru 2021 (Nataru),tampak pantauan awak media ini,pengelola Pantai Kerang Mas menutup sementara lokasi pantai dengan mengadakan giat sterilisasi lokasi wisata dengan melakukan penyemprotan dïsenfektan ke seluruh fasilitas yang ada didalam lokasi,dengan tujuan mengantisipasi atau memutus mata rantai penyebaran Covid 19.


Hal tersebut di ungkapkan oleh Kepala Desa Muara Gading Mas Hi.Wahyono saat bincang-bincang dengan awak media di kediamannya setelah giat penyemprotan di lokasi pantai,senin (11/01/2021). '' Untuk sementara lokasi wisata Pantai Kerang Mas mulai hari ini kita tutup untuk para pengunjung,dan bahkan para pedagang pun kita minta untuk mengosongkan lokasi dengan limit waktu lebih dan kurangnya satu minggu,itu semua demi untuk kesehatan dan kenyamanan kita bersama,karena hari ini pengelola pantai akan melakukan penyemprotan disenfektan ke seluruh fasilitas yang ada didalam lokasi pantai,untuk mengantisipasi dan memutus mata rantai covid 19''. Jelas Kades.


'' Dan semoga langkah-langkah yang kami ambil dan kami putuskan ini,tentunya akan membawa manfaat untuk kita semua,baik buat pengelola,pedagang maupun wisatawan/pengunjung Pantai Kerang Mas''. Tambahnya.


Tampak pantauan di lokasi,penyemprotan fasilitas seperti gazebo, warung dan aula serta fasilitas lainnya telah di laksanakan oleh panitia dan pendampingan pun dilakukan oleh tim forkopimcam Labuhan Maringgai yang terdiri dari Camat Indrawati,Babinkamtibmas Riski,anggota Koramil Agung GD dan Kepala Desa Muara Gading Mas Hi.Wahyono serta para panitia pengelola pantai.(lim)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.