Iklan lambar

Iklan lambar

Respon cepat kadis pendidikan Tanggamus tinjau SMPN 1 pematang sawa


Tanggamus
- Dengan sigap Dinas pendidikan Kabupaten Tanggamus menyikapi keluhan kepala sekolah dan dewan guru serta mayarakat pekon Waynipah terkait SMPN 1 Pematang sawa.(19/01)


Yadi Mulyadi kadis dinas pendidikan Kabupaten Tanggamus didampingi, Helpin (Kabid Ketenagaan), Mulyadi (Kabid sarpras), Ruslan (kabid Dikdas) beserta rombongan turun kelapangan meninjau langsung ke SMPN 1 Pematang sawa.

Dalam kunjungannya rombongan disambut kepala sekolah dan dewan guru. Setelah melakukan penijauan Yadi berjanji akan segera menganggarkan pembangunan prasarana yang di butuhkan.

" Kami dari dinas merespon apa yang menjadi keluhan warga terkait sekolahan, karena demi kemajuan pendidikan, dan kami akan berusaha untuk memenuhi adanya kelengkapan sarana dan prasarana yang dibutuhkan, bukan di sini saja tapi untuk seluruh sekolah yang ada di Tanggamus," kata Yadi Mulyadi (Kadisdik).


Dengan kedatangan Kadisdik dan rombongan dewan guru merasa puas dan penuh harapan.

" Saya merasa berterima kasih atas kedatangan pak kadis dan rombongan semoga harapan kami segera terealisasi di tahun ini, " kata Mersudi kepala sekolah SMPN 1 Pematang sawa.


Dewan guru dan warga yang hadir melihat kedatangan rombongan dari Dinas pendidikan merasa puas dan bangga, karena sekolahan SMPN 1 yang ada di wilayahnya kini  mendapat perhatian khusus dari pemerintah.


"Semoga di kemudian hari SMPN 1 pematang sawa ini tidak kalah saing dengan sekolah yang lain dan bisa menjadi sekolah kebanggaan warga pematang Sawa pada umumnya." Kata Eka fitrianti warga di sekitar sekolahan.Ujarnya,(Suhaili)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.