Iklan lambar

Iklan lambar

Wakil ketua I DPRD Lamsel Agus Sartono Hadiri Penyuntikan Vaksin Covid-19


Lampung selatan, Aspirasirakyatlampung.com - Wakil ketua  I DPRD kabupaten Lampung Selatan (lamsel) Agus Sartono A.Md, pagi hari tadi  menghadiri kegiatan Penyuntikan Vaksin Covid-19  di RS. Bob Bazar Kalianda yang dilaksanakan oleh Satgas Covid -19 Lampung Selatan. Selasa,(19/01/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Agus Sartono menyampaikan arti pentingnya penyuntikan vaksin Sinovac bagi diri kita. 

"selain untuk mencegah penularan dari wabah Covid juga melindungi kita dan lingkungan orang-orang terdekat kita",ujarnya.

Kegiatan vaksinasi tersebut berjalan dengan lancar dan sesuai harapan. Selain Wakil Ketua I DPRD Lampung Selatan, terdapat delapan orang lainnya yang disuntik vaksin Covid-19 pada tahap pertama.

Mereka adalah Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, Sekda Kabupaten Lampung Selatan, Kapolres Lampung Selatan serta Dandim 0421 Lampung Selatan.

Kemudian, Ketua Tim Penggerak PKK Lampung Selatan, Ketua PGIS Lampung Selatan, Ketua Nahdatul Ulama dan Ketua Muhammadiyah Lampung Selatan. 

Diketahui, pada termin pertama ini, Kabupaten Lampung Selatan mendapatkan 2.587 dosis vaksin Sinovac dari pemerintah pusat.

Vaksin Sinovac tersebut nantinya akan diprioritaskan untuk 2.587 tenaga kesehatan yang tersebar di RSUD Bob Bazar, RS Swasta, 27 Puskesmas dan pusat-pusat layanan kesehatan yang ada di seluruh Kabupaten Lampung Selatan. (EG)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.