Ketua DPW PKS Lampung H. Ahmad Mufti Salim, Lc,MA, Lantik Kepengurusan MPD Dan DPD Tanggamus


Aspirasirakyatlampung.com

Tanggamus - Menindak lanjuti pelantikan Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) Kabupaten Tanggamus oleh DPP PKS Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) Sumbagsel pada tanggal 28 Desember 2020.  Pada Minggu 28 Februari 2021 diadakan pelantikan pengurus Majlis Pertimbangan Daerah, Dewan Pimpinan Daerah, dan Dewan Etik Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Tanggamus. Pelantikan dilakukan oleh Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW).


Tri Mulyono, LC, MHI Ketua DSW Lampung mewakili Ketua Dewan Syariah Pusat, melantik Pengurus DED Tanggamus yang terdiri dari Ketua ( Irawan, SE), sekertaris dan 3 Komisi.

"Setelah terbentuk hendaknya kedepan jajaran DED dapat menjaga etika anggota partai dan pejabat publik, aksi dan kerja pengurus adalah untuk berkhidmat dan melayani rakyat." Terang Tri


Sementara ketua DPW PKS Lampung H.Ahmad Mufti Salim, Lc, MA. Melantik kepengurusan MPD dan DPD Tanggamus, MPD diketuai Akhmadi Sumaryanto dan sekertaris Mursalin. Heni Susilo dilantik sebagai ketua DPD Tanggamus.


"Kepada aspirasirakyatLmpg menyampaikan, Pelantikan ini langkah bekerja bagi seluruh anggota dan pengurus. Bagi pengurus ini bukanlah sebuah anugrah tetapi amanah." Tegas Akhmadi.

Ketiga lembaga tersebut tergabung dalam Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) dan sebagai koordinator adalah Ketua MPD.


" DPTD merupakan lembaga tertinggi di Kabupaten/Kota dan lembaga bersifat kolektif kolegial. Keberhasilan ataupun kegagalan kita tanggung bersama." Kata H. Fahmi Sasmita, SH, MKn, Not, ( Ketua MPW Lampung),"Tutupnya.

(Shl/Yuntina)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.