LKS Almanda Patut Jadi Contoh Karna Kesigapannya


Aspirasirakyatlampung.com

Tanggamus - Setelah mendapat laporan dan informasi dari pembritaan dari media online tentang kondisi ananda Ghaisan (13 hari) balita dari pasangan Edi Siswanto (37) dan Tinda Aristalia (35) penderita pembesaran kepala akibat penumpukan cairan pada otak  (Hidrosefalus) warga Pekon Sukaraja, Kecamatan Semaka, Kabupaten Tanggamus.


"Dengan sigap LKS Alamanda yang di nahkodai Roswati berserta timnya melihat secara langsung kondisi Ghaisan dikediaman Edi, Jum'at (19/2/21). 

" Kepada aspirasirakyatLmpg, Roswati menyampaikan, Seperti yang sudah kami lakukan untuk sementara kami tim LKS Alamanda akan mendata terlebih dahulu terkait kelengkapan berkas dan nanti akan kami konsultasikan dengan pihak medis tidakan apa yang akan di tempuh," kata Bunda Ros (sapaan akrab).

"Edi Siswanto (37) hanya bekerja sebagai honorer satpam di SMPN 1 Semaka, tentunya biayaya untuk pengobatan anaknya sangat kesulitan. Dalam hal ini LKS Alamanda akan berusaha mengadakan penggalan dana untuk biaya pengobatan dan perawatan Ghaisan. 

" Untuk pendanaan kami tentunya kedepan akan mengadakan Pengalangan dana secara online  melalui media-media sosial yang di salurkan ke web kitabisa.com yang hasilnya dapat di pantau secara online oleh seluruh lapisan masyarakat." Tambahnya.


LKS Alamanda berharap kepada seluh instansi terkait dapat bahu membahu dalam kegiatan sosial yang dapat meringankan dan membantu kesulitan yang dihadapi tidak terkecuali para dermawan yang dapat berperan serta menyisihkan sebagian hartanya.


"Dalam kesempatan ini Roswati selaku pimpinan LKS Alamanda memberikan secara langsung bingkisan berupa Pempers, susu, bedak dan peralatan bayi lainnya. Dan bertekad akan segera menindaklanjutinya secara serius.


Keluarga sangat berterimakasih atas kunjungan LKS Alamanda yang telah memberikan bikisan serta siap membantu pengobatan dan perawatan ananda Ghaisan,"Tutupnya.

(Shl/Yuntina)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.