Polsek Penengahan Resmikan Posko Kesehatan Kampung Tangguh Di Desa Taman Baru

Kepala Desa Taman Baru ,Kapolsek Penengahan Babinkamtibmas, Babinsa desa taman baru beserta jajaran Perangkat Desa dan perwakilan masyarakat Desa Taman Baru. Foto (Ambi)


Lampung selatan, Aspirasirakyatlampung.com - Jajaran polsek Penengahan Lampung Selatan (Lamsel) resmikan posko kesehatan Kampung Tangguh Nusantara (KTN) yang digelar diseluruh desa, untuk diwilayah hukum Polsek Penengahan ada 3 Kecamatan dan 44 desa. 

pada hari ini bertempat didesa Taman Baru Kecamatan Penengahan Kab. Lampung Selatan, senin (22/2/2021).

Mewakili Kapolres Lamsel AKBP zaky Alkazar Nasutiuon , Kapolsek Kecamatan Penengahan Iptu Setio Budi berkesempatan untuk meresmikan giat hari ini, dalam rangka penanganan awal virus Covid 19, khususnya didesa Taman Baru ini.

"Dalam hal ini, kita melatih masyarakat bersama unsur perangkat desa untuk menghadapi situasi yang paling gawat yaitu pandemi covid 19 ini, sehingga kita selalu berupaya untuk menangani virus ini kalau pun harus sampai tingkat tinggi kita lakukan dengan semaksimal mungkin, "ujar Iptu Setio budi

Harapan kedepannya dengan diadakan kampung tangguh ini masyarakat dan juga aparatur desa bisa swadaya menangani virus covid 19 khususnya di Lampung Selatan.

"kita selalu sosialisasi dengan warga, untuk awal ini sudah kita siapkan untuk penanganan kesehatan dan juga rumah isolasi, "Ungkap Kepala Desa Taman Baru.

"Terutama saya sangat berterimakasih kepada pihak berwenang terkait digelarnya Kampung Tangguh ini mudah-mudahan dengan digelarnya Kampung Tangguh ini bisa menangani virus covid 19 dimasyarakat, "Harap Kepala Desa Taman Baru.

Sekira pukul 10.50 WIB, acara diakhiri dengan seremonial peresmian pemotongan pita kampung tangguh nusantara oleh Iptu Setio Budi dilanjutkan pengecekan posko kesehatan dan rumah isolasi kampung tangguh.

Ikut Hadir dalam giat itu, Kapolsek Penengahan Iptu Setio Budi didampingi Babinkamtibmas, Babinsa desa taman baru beserta jajaran Perangkat Desa dan perwakilan masyarakat Desa Taman Baru.(Ambi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.