Iklan lambar

Iklan lambar

Viral, Sepasang Suami Istri di Tanjung Bintang Bergaya Bak Foto Model di Kubangan Jalan Rusak

Lampung selatan, Aspirasirakyatlampung.com-
Sepasang suami istri melakukan aksi pemotretan unik di Kecamatan Tanjung Bintang dan mengundang banyak perhatian di media sosial.

Pasangan muda ini sengaja melakukan pemotretan dijalan utama menuju Kecamatan Tanjung Bintang dan sekitarnya yang rusak parah dan berlubang hingga menimbulkan kubangan.

Lebih dari 25 foto di jalan rusak itu diunggah oleh akun Facebook bernama Ummu Hani pada Rabu (10-2-2021) sore.

Ummu Hani, warga yang melakukan sesi foto tersebut terlihat berpakaian hitam dengan mengenakan jilbab kuning tampak bermain lumpur, bahkan terlihat sedang mencuci dan mandi dikubangan badan jalan yang berlubang.

Dia mengatakan, hal tersebut dilakukannya bersama suaminya Dani abdullah karena sudah banyak warga Tanjung Bintang dan sekitarnya yang mengeluhkan kondisi jalan yang rusak parah bahkan kerap menimbulkan banjir.

"Aku ngelakuin hal itu karena sudah sering melihat, mendengar keluhan warga soal jalan rusak itu," Kata Ummu ketika dikonfirmasi, Kamis (11--2021).

Diungkapkannya, jalan rusak dan berlubang tersebut sangat membahayakan pengendara, khususnya pengendara sepeda motor karena kondisi jalan yang licin ketika sehabis hujan.

"Aku dan suami pernah jatuh disitu karena licin, terus sebelumnya juga sudah banyak kejadian," Ungkapnya.

Dengan aksinya tersebut, Ummu berharap supaya pemerintah dapat segera memperbaiki jalan utama yang rusak parah tersebut sehingga tidak membahayakan pengendara.

"Harapannya, ya jalan bisa segera diperbaiki tapi yang bener, soalnya sering banget jalan tersebut rusak karena selalu dilewati mobil-mobil besar," harapannya.(EG)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.