Iklan lambar

Iklan lambar

Barlian S.Pd (KSPLP) Pematang Sawa Menyerahkan 74 SK TKS Non CPNSD


Asoirasirakyatlampung.com

Tanggamus - Kepala Satuan Pelaksana Layanan Pendidikan (KSPLP) kecamatan Pematang sawa Barlian, S.Pd menyerahkan 74 SK TKS non CPNSD, untuk 20 sekolahan yang terdiri dari 16 SD dan 4 SMP di kantor SPLP kecamatan Pematang sawa. (Selasa 16 Maret 2021).


Tujuannya penyerahan SK ini adalah untuk melengkapi kekurangan tengah pendidik dan tenaga kependidikan di Pematang Sawa, menumbuhkan motivasi tenaga kontrak Non - CPNSD dalam melaksanakan tugas serta peningkatan kinerja selaku pegawai dalam melaksanakan tugas.


Kepada aspirasirakyatLmpg Barlian S.pd, mengatakan, SK tenaga kontrak Non-CPNSD yang akan diserahkan terdiri dari, guru SD 40 orang, guru SMP 30 orang, 4 orang SPLP, " terang Berlian.


Untuk menjamin ketersediaan dari pada tenaga pendidik dan kependidikan khususnya di lingkungan Dinas Pendidikan dapat memajukan sektor pendidikan salah satunya dari tenaga kontrak tenaga honorer non CPNS di Kabupaten Tanggamus.


“Para tenaga pendidik dan kependidikan SK ini di berikan demi kesejahteraan dan peningkatan mutu pendidikan, amanah ini perlu adanya sinergitas program serta koordinasi yang baik, sehingga kebijakan ini  berdampak secara signifikan terhadap peningkatan mutu pendidikan di Kecamatan Pematang Sawa," ujarnya.


Sementara di sisi lain para TSK sangat antusias dan bersemangat atas pemberian SK ini.

"Alhamdulillah pemerintah sudah memberi kepercayaan kepada kami dan kami berjanji akan lebih semangat untuk meningkatkan mutu pendidikan di Pematang Sawa," kata Haryono penerima SK.



Diharapkan dengan adanya penyerahan SK bagi para TKS dapat mensejahterakan dan dapat meningkatkan mutu pendidikan di wilayah Kecamatan Pematang Sawa,"Tutupnya.

(Shl/Yuntina)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.