Dinas Sosial Tanggamus Kunjungi Warga Disabilitas Windi (10) Warga Pekon Pungkut


Aspirasirakyatlampungcom

Tanggamus - Dinas Sosial Kabupaten Tanggamus melakukan kunjungan sosial kerumah warga penyandang disabilitas ananda Windi (10) yang diasuh oleh Madrani (60) kakek dan Salimah (55) nenek, warga pekon Pungkut, kecamatan Pugung, kabupaten Tanggamus. Senin 15 Maret 2021


Kunjungan ini dihadiri langsung oleh Kabid Rehabilitasi Sosial Azmil fikri didampingi Indra wahyudin (Kasi rehabilitasi sosial) dan disambut oleh kepala Pekon Pungkut  Sugeng Apriadi dan aparat pekon setempat.


"Kunjungan ini mewakili Kadinsos kabupaten Tanggamus Zulfadhli dan sebagai bentuk pelayanan dinas sosial untuk respon cepat dalam  pelayanan aduan publik kesejahteraan sosial, sekaligus assessment warga disabilitas, menyatakan, bahwa  yang bersangkutan adalah memang benar Penyandang Disabilitas." Tegas Azmil.


Dalam kunjungan Dinas sosial juga memberi bantuan kursi roda khusus dan makanan ringan untuk Windi yang diterima langsung oleh kakek Madrani. 


Kepada aspirasirakyatLmpg Indra menyampaikan, akan memberikan bantuan secara priodik melalui program yang ada di Dinas sosial.


" Selain kursi roda dinas sosial akan memasukan ananda Windi dalam program sembako dan sandang," terangnya.


Disisi lain kepala pekon Pungkut Sugeng Apriadi merasa bersyukur dengan kedatangan rombongan Dinas sosial.


" Alhamdulilah saya sangat antusias dan bersyukur warga masyarakat saya sudah dapat perhatian dan bantuan dari dinas sosial, semoga bantuan ini bermafaat untuk Windi, tidak lupa saya juga mengucapkan banyak terimakasih rekan-rekan media yang telah membantu menyampaikan aspirasi kami kepada dinas terkait," ucap Sugeng


Keluarga windi sangat bahagia dan sangat bersukur atas bantuan nya, karna dengan ada nya bantuan tersebut keluarga jadi terbantu.

" Semoga kebaikan ini di balas oleh Allah SWT, terimakasih banyak bapak-bapak atas bantuan yang diberikan," kata nenek Salimah.

(Shl/Yuntina)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.