Kakon Terpilih Sugeng Dampingi LKS Almanda Tanggamus Kunjungi Windi Desabilitas


Aspirasirakyatlampung.com

Tanggamus - Dengan adanya pemberitaan tentang Windi (10) yang diasuh kakek neneknya di Pekon Pungkut, kecamatan Pugung, kabupaten Tanggamus dan mengalami disabilitas sejak lahir.


LKS Alamanda yang di nahkodai Roswati berserta timnya didampingi Suparman Pj kepala pekon, Sugeng kepala pekon terpilih, Yusup seksdes dan Saripudin Kadus warudoyong. Kedatangan LKS Alamanda seperti sudah menjadi kewajibannya langsung menjenguk dan memberi oleh-oleh selain itu pihaknya meminta persetujuan keluarga untuk mempublikasikan di medsos dengan cara penggalangan dana, Sabtu 6 maret 2021.


"Kepada aspirasirakyatLmpg, menyampaikan, Kami menindaklanjuti pemberitaan rekan-rekan media dan kami memastikan kebenaran berita tersebut, Alhamdulillah kami bisa melihat langsung kondisi Windi," kata Roswati. 


Karena melihat keadaan keluarga Madrani kakek Windi LKS Alamanda meminta persetujuan untuk mengadakan penggalangan dana.

"Setelah melihat langsung kami meminta persetujuan atas niat tujuan yang akan dilakukan supaya tidak ada salah persepsi bagi pihak yang tidak berkenan," tandasnya.


Ditengah kunjungan Windi sedang disuapi neneknya makan siang dengan telaten dan penuh kesabaran,

"Ya beginilah caranya Bu Windi makan, tiap hari makanya saya tidak bisa kemana-mana, mungkin karena itu kaki saya sakit, tolong Bu di kasih obat buat saya sih biar bisa terus merawat Windi," pinta Salimah 


"Atas kedatangan tersebut Kepala Pekon terpilih Sugeng mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian dan bantuan yang di berikan.


"Kepada aspirasirakyatLmpg menyampaikan, Saya sebagai kepala terpilih mengucapkan terimakasih kepada LKS Alamanda yang sudah berkenan menjenguk dan memberikan bantuan serta kedepan akan memberikan jaminan kesehatan dan sosial bagi adek Windi, saya juga kedepan akan mengawalnya sampai selesai," kata Sugeng.

(Suhaili)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.