Kegiatan Bersih Desa Banjar Agung Udik Dipimpin Langsun Hi, Yuhendri, s.si.


Aspirasirakyatlampung.com

Tanggamus - Kegiatan gotong royong bersih desa. Merupakan gebrakan pertama, kepala pekon Banjar agung udik. Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh kepala Pekon Hi. Yuhendri, s.si. minggu 14-3-21.


Di sela-sela kegiatan Hi. Yuhendri, s.si berharap kegiatan ini bisa mempererat tali silaturahim antar masyarakat,


Kepada aspirasirakyatLmpg mengatakan, kegitan ini merupakan agenda awal, untuk lebih dekat dengan masyarakat, setelah di Lantik, pada hari ini kami semua bergotong royong untuk membersihkan dua tempat lahan makam, dan juga memangkas ranting pohon yang berada di setiap pinggiran jalan," jelasnya



Gotong-royong dilaksanakan bersama warga pedukuhan kampung sawah, pedukuhan pasar pagi, pedukuhan Ampera, pedukuhan kebumen, pedukuhan ledeng, dan beberapa pedukuhan lainnya,


Warga masyarakat setempat mengapresiasi dan sangat mendukung kegiatan tersebut, mereka sangat bersemangat bergotong royong. 


" Kami bangga dan senang dengan gebrakan ini, kami juga berharap agar kegiatan seperti ini terus berjalan, disamping dapat mempererat tali silaturahmi, Pekon tambah menjadi asli," kata Tarudin (warga setempat).


Dalam kegiatan itu Hi. Yuhendri, s.si  tidak lagi membedakan warganya dan berharap kepala pekon dan warga dapat bersatu bahu membahu membangun pekonnya,"Tutupnya.

(Yuntina)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.