Keluarga Kayla Asal Dari Banjarsari Wonosobo Ucapkan Rasa Terima Kasih Kepada LKS Alamanda Tanggamus


Aspirasirakyatlampung.com

Tanggamus - Keluarga Kayla (2,5), anak yang didiagnosa memiliki kebocoran pada jantungnya. asal Pekon Banjarsari, kecamatan Wonosobo, kabupaten Tanggamus, menyampaikan rasa terima kasih kepada LKS Alamanda dan para donatur yang memberikan sumbangan untuk pengobatan Kayla.


Melalui kitabisa.com yang di selenggarakan LKS Alamanda berhasil menggalang dana sebanyak Rp 190 juta dari para donatur. Guna pembiayaan operasi jantung di rumah sakit Harapan kita Jakarta dan semua kebutuhan selama berada di penampungan.


"Alhamdulillah Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu Kayla terutama pada ibu Ros yang selama ini membantu dan membimbing kami," ujar Asmuat bapak Kayla.


Saat Roswati beserta timnya berkunjung kerumahnya dengan senang hati dan mata berkaca, Asmuat (44) dan Mutmainah (29) terus menyampaikan rasa terima kasihnya.


"Mudah-mudahan siapapun yang memberikan sumbangan ini bisa mendapat rezeki yang lebih dari ini. Mudah-mudahan Allah membalas semua kebaikan bu Ros," tutur Mutmainah ibu Kayla.


Mereka pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada aspirasirakyatLmpg,

 "Kalau dulu tidak diberitakan oleh media mungkin tidak akan ada operasi buat Kayla. Mudah-mudahan Rekan-rekan media semakin maju," doanya.


Meski Kayla sudah di fonis sehat Roswati menyarankan kepada kedua orangnya untuk tetap hati-hati dalam mengasuh Kayla.

" Alhamdulillah Kayla sudah di fonis sehat, tapi kita gak boleh teledor apalagi sampai terjatuh, ingat ya pak, Bu jangan sampai lalai," pesan Roswati.


Dalam suasana kekeluargaan keluarga Kayla dan pihak LKS Alamanda saling bercerita keluh kesah dalam prosesi pengobatan Kayla.

" Alhamdulillah Kayla sekarang sudah mau makan dan berat badannya naik 6kg, dia sudah mau main sama teman-teman seusianya lagi, karena tidak pakai BPJS di rumah sakit saya bisa ketemu dengan artis ibu kota, tapi sayang tidak sempat minta foto bersama," pungkas Asmuat.


Roswati dan tim juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu donasi dan berharap para dermawan tidak ada lelahnya untuk beramal, menurutnya masih banyak diluar sana yang membutuhkan bantuan dan pertolongan,"Tutupnya.

(Yuntina)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.