Ketua LKS Alamanda Tanggamus Terpilih Menjadi Ketua IPSM Provinsi Lampung


Aspirasirakyatlampung.com

Tanggamus - Dengan prestasi dan pengabdiannya di bidang sosial ketua LKS Alamanda Tanggamus Roswati Purwanti, M.Pd beberapa waktu yang lalu  berhasil menjadi ketua Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat( IPSM ) Provinsi Lampung priode 2021 – 2026. 


Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat( IPSM ) Provinsi Lampung menggelar musyawarah daerah ( Musda ) ke V di Kafe Dermaga Kelurahan Rejosari Kecamatan Kotabumi, Kabuten Lampung Utara Minggu (28 Februari 2021) yang lalu, acara dilaksanakan berdasarkan surat IPSM Nasional nomor 16/sek/PN-IPSM/2021, tentang massa bakti kepengurusan IPSM Provinsi Lampung yang telah habis pada 2021. Dalam agenda Musda yang dihadiri 11 pengurus IPSM Kabupaten/Kota Selampung. Secara demokrasi diadakan pemilihan dan suara terbanyak diperoleh oleh Roswati Purwantari M.Pd.


Sambutan perdana dari ketua terpilih Roswati Purwanti, M.Pd siap menjalankan amanah dan segera menyusun langkah awal.


"Kepada aspirasirakyatLmpg menyampaikan, Saya siap melaksanakan amanah yang diberikan dan langkah awal kita akan membentuk struktur kepengurusan terbaru untuk dilakukan pengukuhan, serta melaporkan hasil Musda kepada Dinas Sosial Provinsi Lampung," ujar Roswati - sapaan akrabnya.


"Ditambahkannya dalam kepengurusan yang telah terbentuk akan segera melaksanakan audiensi dengan bapak Gubernur Lampung untuk menerbitkan SK Pengurus IPSM Propinsi Lampung masa bhakti 2021 – 2026.


Selanjutnya, pihaknya akan segera melakukan rapat kerja dalam membahas Rencana Program Kerja jangka pendek, jangka menengah, dan jangka panjang.

”Kita juga akan agendakan kunjungan kerja ke IPSM 15 kabupaten kota se Provinsi Lampung dalam rangka konsolidasi internal,”pungkasnya.

(Shl/Yuntina)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.