Motor Warga Kekiling Di Gondol Maling

Anggota Polsek penengahan saat mengecek TKP, foto (Ambi).

Lampung Selatan, Aspirasirakyatlampung.com -Sepeda motor milik Angga warga desa kekiling kecamatan penengahan lampung selatan Raib di gondol maling saat terparkir di halaman tempat praktek Ahli Gigi di Jl Lintas Sumatera, Simpang Palas Desa setempat, sabtu (27/3/2021).

Menurut keterangan Angga yang merupakan ahli gigi, dirinya baru mengetahui sepeda motornya Honda Vario 125Cc Nopol BE 2720 EC digondol maling sekitar pukul 18:30 WIB saat sedang menunaikan Ibadah Sholat Maghrib.

"Sepeda motor seperti biasa parkir di halaman depan. Pada saat saya sedang menunaikan ibadah Sholat Magrib, istri saya mendengar Alarm motor saya berbunyi, dan istri saya langsung teriak maling, "terang angga.

Setelah mendengar teriakan itu, Angga langsung mengejar pelaku dari simpang palas yang kabur arah Pasuruhan dengan dibonceng warga sekitar menggunakan sepeda motor sembari berteriak maling.

"Pas saya mendengar istri saya teriak maling, saya langsung mengejar pelaku dengan di bonceng oleh warga yang ada di kejadian, tetapi tidak kekejar. padahal motor sudah saya kunci setang, "ujarnya.

Korban berharap pelakunya bisa cepat tertangkap. “pencurian ini sudah saya laporkan ke Polsek Penengahan. Mudah-mudahan saja pelakunya cepat ditangkap,” Pungkasnya.

Saat di konfirmasi melalui pesan WhatsApp Kapolsek penengahan Iptu Setio Budi mengatakan sementara ini pihaknya telah menerima laporan dari korban dan pihaknya saat ini tengah menyelidiki kejadian tersebut Dengan mengecek Tempat kejadian Perkara.

 "Sementara masih kami selidiki, baru dapat keterangan dari korban dan sudah selesai dilaksanakan pengecekan Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sementara ini anggota saya masih dilapangan mendalami dan sekaligus mencari saksi-saksi lainnya",jelasnya (Ambi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.