Sugeng Apriadi Mengucapkan Puji Sukur Pada Warga Pekon Pungkut Kecamatan Pugung


Aspirasirakyatlampung.com

Tanggamus – Usai di Lantik,  Kepala Pekon terpilih Pekon Pungkut Kecamatan Pugung, Kabupaten Tanggamus priode 2021-2026, Sugeng Apriadi mengucapkan puji sukur dan sangat berterimakasih kepada warganya. Senin (8/3/2021)


" Alhamdulillah, selesai sudah pelantikan hari ini tanpa ada halangan apapun ,dan terimakasih kepada semua masyarakat Pekon Pungkut atas kepercayaan yang di berikan kepada saya," kata Sugeng Apriadi.


Di kediamannya Sugeng disambut dengan meriah dan suka cita oleh warga masyarakat Pungkut, di hadapan warga dia berjanji siap  menjalankan amanat dari warganya dan Pekon Pungkut akan lebih maju dari yang sebelumnya.


Kepada aspirasirakyatLmpg mengatakan, Sesuai dengan visi dan misi saya, semoga semua berjalan dengan lancar dengan Rido Allah SWT, mohon doa dan restu semoga tiada hambatan apa pun, dalam menjalankan amanah ini dan dengan kerjasama mari kita membangun dan memajukan pekon kita.,”ucap Sugeng.


Dikesempatan lain warga sangat gembira dan bangga, memiliki kepala Pekon yang masih muda dan melenial.

" Sukur Alhamdulillah akhirnya pekon kami memiliki kepala Pekon yang masih muda semoga beliau lebih energi dan konsisten dengan yang telah di sampaikan tadi semoga saja di masa kepemimpinannya pekon kami akan lebih maju lagi," kata Saripudin.

(Suhaili)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.