Warga Tanjungkemala Bangga Azzhar Nafitupulu Mimpin Pekon 2 priode


Aspirasirakyatlampung.com

Tanggamus -  Drs hardaysah m,m,, Camat kecamatan Pugung,, melantik 19 orang kepala pekon diwilayahnya, dan salah satunya yaitu Azzhar Nafitupulu sebagai kepala pekon Tanjung Kemala  priode 2021-2026. Pelantikan dilaksanakan secara virtual, serta tetap mematuhi protokol kesehatan, di balai GSG wayjaha Kecamatan Pugung,, Senin tgl 08-03-21.


Azzhar Nafitupulu terpilih kembali menjadi kepala pekon karena prestasi dan dedikasinya di Pekon Tanjung Kemala, masyarakat bangga atas kepemimpinannya priode yang lalu.


" Alhamdulilah pak Azzhar terpilih kembali dan sudah di Lantik amin semoga pekon kita lebih maju lagi," kata Alifahmi,( warga masyarakat) 


Hal serupa diungkapkan sebagian besar masyarakat setempat dan tokoh pemuda.


"Kami pemuda mengucapkan selamat atas dilantiknya pak Azzhar dan pemuda siap mendukung kebijakan-kebijakannya demi kemajuan pekon kita," kata Subendi.


Dalam pidato perdananya Azzhar Nafitupulu siap mengemban amanah sebaik mungkin.


"Kepada aspirasirakyatLmpg mengatakan, Saya sangat berterima kasih kepada warga masyarakat tanjung Kemala, yang telah memberikan kepercayaan kepada saya, untuk memimpin kembali di pekon ini, dan semoga saya dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya, saya ingin lebih bisa memajukan desa ini, dan warga masyarakat saya bisa lebih sejahtera lagi," tandasnya.


Sesuai dengan visi dan misinya Azzhar siap bekerja sama dengan masyarakat dan pihak manapun demi kemajuan dan kelancaran penyelenggaraan pemerintahan.(Yuntina)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.