Iklan lambar

Iklan lambar

Andi Saputra Akan Bekerja Dengan Maksimal Bersama Aparatnya Untuk Memajukan Desa Kekiling

Foto: Andi Saputra  bersama istri.

Lampung selatan, Aspirasirakyatlampung.com Andi saputra sah menjadi kepala desa kekilingsetelah melalui prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan oleh Bupati lampung selatan di Aula GSG Raden intan kecamatan penengahan, rabu (28/4/2021).

Usai pelantikan, ketika di wawancara Aspirasirakyatlampung.com Andi Saputra mengatakan dengan dilantiknya ia menjadi Kepala Desa Kekiling dengan begitu dirinya bisa mewujudkan impian masyarakat desa kekiling sesuai Visi Misi yang telah di sampaikan pada masyarakat desa kekiling beberapa waktu lalu. Agar visi dan misinya terwujud, Andi mengaharapkan dukungan seluruh masyarakat dan BPD Desa Kekikiling. 

" Saya akan bekerja secara maksimal beserta perangkat-perangkat saya sehingga Desa Kekiling bisa layak seperti desa-desa yang telah maju,"Ucapnya.

Selanjutnya, andi mengatakan program unggulan yang akan ia realisasikan yakni pembangunan atau pengadaan tempat pembuangan sampah (Tps).

" Secepatnya pandemi ini berlalu, mudah-mudahan pemerintah kabupaten dan kecamatan mendukung program tempat pembuangan sampah (tps), itu lah program dambaan masyarakat desa kekiling,"Ungkapnya.

" Program kedua, mudah-mudahan saya bisa mensupport karang taruna, mereka mendambakan sebuah tempat olah raga, mudah-mudahan dukungan karang taruna, pemuda-pemuda keinginan mereka bisa terwujud,"tutup Andi dengan wajah terseyum.(Ambi)





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.