Iklan lambar

Iklan lambar

Andi Saputra Terpilih Jadi Kepala Desa PAW Desa Kekiling

Andi Saputra kepala desa Terpilih 

Lampung Selatan, Aspirasirakyatlampung.com - Pemilihan Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (PILKADES PAW) Desa Kekiling kecamatan penengahan Sukses di gelar, Nomor Urut 2 Memperoleh suara terbanyak, Rabu (7/4/2021).

Dalam Pilkades PAW desa Kekiling ada tiga calon yang berkompetisi yakni Nomor Urut 1. Al Qodri (L), nomor urut 2. Andi Saputra(L), Nomor urut 3. Yugeta Apriana (P).  

Berdasarkan Data yang di terangkan panitia sebanyak 150 orang mata pilih yang telah di tetapkan, 148 Orang yang hadir ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk Memberikan Hak pilihnya sedang 2 orang mata pilih tidak hadir dikerenakan sedang berada diluar kota.

Ada pun hasil perolehan suara masing-masing calon yakni, calon Nomor urut 1. Al-Qodri Memperoleh sebanyak 24 suara, Colon Nomor urut 2 Andi Saputra memperoleh 82 suara dan calon Nomor urut 3 memperoleh 38 suara, sedangkan 4 suara dinyatakan rusak atau tidak sah.

Maka dari itu, panitia pilkades PAW Desa kekiling menetapkan calon nomor urut 2 sebagai pemenang yang memperoleh suara terbanyak dari calon lainnya.

Di ketahui Andi Saputra memiliki Visi-Misi yakni ia ingin melanjutkan pemerintahan Jabatan Kepala Desa kurang lebih 2 tahun kedepan, dalam membangun desa dia akan bekerja sama dengan BPD dan Andi juga akan memperjuangkan dan membangun Sarana prasana BPD. Selain itu dia akan menggiatkan kembali karanga taruna dan akan menganggarkan Insentif untuk para ulama di desa kekikiling. 

Kemudian andi juga akan memperjuangkan insentif untuk masyarakat Pra Sejahtera dengan melalui musyarawarah dusun(musdus) dan melalui Musyawarah desa (musdes). Tempat Pembuangan Sampah jadi programnya kedepan.

Serta di bidang kesehatan ia telah menyiapkan mobil sebagai kendaraan bagi seluruh warga desa kekiling yang hendak berobat ke rumah sakit secara gratis.

Saat diwawancarai, andi ngucapkan rasa sukur atas rahmat yang di berikan yang maha kuasa atas kemenangannya di Pilkades ini. Serta ucapan terima kasih atas dukungan keluarga dan masyarakat desa kekiling.

"Alhamdulillah saya merasa bahagia, dan alhamdulillah kebahagiaan saya juga kebahagiaan masyarakat desa kekiling.

yang jelas saya tidak bisa terpilih menjadi kepala desa tanpa bantuan masyarakat Desa Kekiling",ucap Pria kelahiran tahun 1981 ini di kediamannya, Rabu(7/4).

Andi berkata, dengan harapan Ia bisa menjadi pemimpin seperti yang diharapkan masyarakat desa kekiling. Dan semua program yang telah ia rencanakan kedepannya dapat terwujud sesuai amanah yang di embannya.

"seperti membuat Tempat Pembuangan Sampah (TPS), dan juga menghidupkan kembali Karang Taruna desa Kekiling, bagaimana caranya bisa kembali aktif dan mempunyai segala program, kegiatannya, dan prasejahtra",jelasnya.

"Dalam kepemimpinan saya ini masyarakat bisa nyaman, bisa adil dengan kepemimpinan saya",pungkas dia. (En/Ambi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.