Besok Pilkades PAW Desa Kekiling Di Gelar

 

Lampung Selatan, Aspirasirakyatlampung.com -Kepala Dinas Pemerdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) lampung selatan bersama Unsur Pimpinan Kecamatan (Uspika) monitoring kesiapan pelaksanaan Pilkades Pergantian Antar Waktu (PAW) di Desa Kekiling, Kecamatan Penengahan yang akan di selenggarakan besok rabu, (7/4/2021).

Di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Kepala Dinas PMD Rohadian mengatakan, setelah melihat persiapan dari panitia khususnya sarana Protokol Kesehatan (Prokes) Ia menilai sudah sesuai aturan

" Saya mengharapkan acara pelaksanaan Pilkades PAW berjalan dengan lancar, aman dan sukses serta mematuhi protokol kesehatan",kata Rohadian, selasa (6/4/2021).

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Pilkades Paw, Ibnu Hajar mengatakan, pihak panitia sudah menyiapkan semua dari logistik sampai sarana-prasarana protokol kesehatan.

"Alhamdulillah Kesiapan sudah terpenuhi dari logistik sampai sarana dan prasarana protokol kesehatan (Prokes), tinggal kami menata ulang tempat yang harus di siapkan termasuk kotak sampah, "ujarnya.

Kemudian, ia menjelaskan, pelaksanaan Pilkades Paw berbeda dangan Pilkades reguler di mana Pelaksanaan pemngutan suara Pilkades Paw harus di lakukan secara musyawarah terlebih dahulu, apakah pemilihan secara aklamasi atau musyawarah, namun jika secara aklamasi tidak memenuhi titik temu, maka akan dilakukan pemungutan suara.

" besok (7/4) pelaksanaan di mulai dari pukul 08:00 sampai dengan pukul 12:00 dan untuk penghitungan suara akan di mulai dari jam 01:00 sampai dengan selesai, "tutup Ibnu.(Ambi).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.