Danpos 427-04/Bahuga Kodim 0427/Way Kanan Memberikan Himbauan Kepada Para Pedagang Dan Pengunjung Pasar.


Way kanan - AspirasirakyatLampung.com

Danpos Koramil 427-04/Bahuga Kodim 0427/Way Kanan Pelda Maskuri patroli ke tempat pasar kalangan yang berada di Kampung Sukamaju Kecamatan Bumi Agung Kabupaten Way Kanan untuk memberikan himbauan tentang Protokol kesehatan Covid-19 dan membagikan masker secara gratis. Senin(19/04/2021).


Pada kesempatan tersebut Pelda Maskuri berpesan kepada para pedagang dan pengunjung pasar untuk mematuhi protokol kesehatan dengan mematuhi 5M yang menjadi anjuran pemerintah tak lupa pula Pelda Maskuri juga menyampaikan tentang perubahan pola hidup untuk menghadapi adaptasi kebiasan baru di mana masyarakat tetap menjalankan aktivitas seperti biasa di masa pandemi Covid-19 namun selalu memperhatikan protokol kesehatan.


Danpos Ramil 427-04/Bahuga Kodim 0427/Way Kanan Pelda Maskuri menaruh harapan besar agar wilayah kecamatan Bumi Agung yang kita cintai selalu aman dan terkendali serta jangan sampai kita lengah tetap waspada dan selalu ikuti aturan protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19 dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara menerapkan 5 M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak,Menghindari kerumunan, Mengurangi mobilitas.


(Biro Way Kanan Amir Hasan)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.