Diduga Oknum Pj Kepala Kampung Curup Patah Dan Bengkulu Raman Jarang Ngantor


Way kanan - Aspirasirakyatlampung.com

Seperti halnya Pj Kepala Kampung Curup Patah setelah dikonfirmasi kepada salah satu oknum aparat kampung membenarkan hal itu, Rabu (21/4/2021)

Dia mengatakan "bapak lihat sendiri pekerjaan yang ada dikampung ini pada tahun 2020 yang lalu, namun saya sendiri tidak tahu jumlah pembangunan dan dananya, seperti pembangunan balai kampung, Puskesdes dan Pamsimas serta SLBMnya " terang (HR).

seharusnya Oknum Pj Kepala Kampung transparan pada aparat Kampung tentang pembangunan dan dananya sedangkan dananya sangat besar dengan jumlah (RP.803,409,000) namun yang terjadi di Kampung Curup Patah, Kecamatan Gunung Labuhan, Kab. Way Kanan.

Jangankan aparat kampung yang mengetahui. menurut HR "jangankan saya bendaharanya pun tidak memegang uang alias tidak dipungsikan oleh PJ   semua dana yang ada untuk pembangunan tahun 2020 Pj kepala Kampung yang mengolah alias yang memegang uangnya" ucap HR.

Seperti halnya tahun 2021 ini Pj kepala kampung harus ada di Kampung tepat dia Menjabat setiap harinya sampai ada pelantikan kepala kampung yang baru, namun yang terjadi PJ Kepala Kampung Curup Patah diduga jarang ngantor alias jarang masuk, karena terlihat kondisi kantor kepala kepala kampung selalu tertutup dan kumuh terlihat di luarnya, ada apa dibalik PJ Kepala Kampung Curup patah..?

Seperti halnya kampung Bengkulu Raman setelah di konfirmasi kepada pemegang kunci kantor Kepala Kampung, "dia mengatakan PJ kami ini jarang datang alias Tidak ngantor " jelas aparat kampung.

Ada apa dikampung ini sehingga PJnya jarang ngantor di Kampung Bengkulu Raman..? Padahal dana Kampungnya di tahun 2020, dananya besar berjumblah (RP .749,371,000) tapi dialokasikan kemana saja dana kampung itu ..??

Edisi mendatang akan kita kupas kembali ada apa dengan dua kampung ini..?

(Biro Way Kanan Amir Hasan/TIM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.