Farizal Purba Reses Di Desa Tanjung Ratu Katibung

Farizal Purba Anggota DPRD Lamsel saat meninjau jalan bersama warga Tanjung Ratu
Lampung selatan, Aspirasirakyatlampung.com-Farizal Purba Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) dari Komisi lll Lampung Selaran (Lamsel) adakan Reses di desa Tanjung ratu kecamatan katibung. Kamis (22-4-2021)

Dalam kegiatan reses kali ini Farizal Purba menyerap aspirasi warga desa tanjung ratu dan langsung mengecek jalan poros penghubung dua kecamatan yakni Katibung dan Merbau Mataram.

Sahrul selaku warga Desa tanjung ratu berharap dengan adanya kedatangan anggota DPRD Lamsel komisi lll yang memang membidangi pembangunan supaya segera di bangun.

"Kami berharap jalan sepanjang 2 kilo meter yang ada di desa kami dapat di perbaiki oleh pemerintahan daerah dengan dorongan DPRD Lamsel Farizal Purba dari dapil 7". Harap Sahrul

Farizal pada saat reses di desa tanjung ratu menyerap aspirasi warga desa tanjung ratu, bahwa dalam reses hari ini untuk jalan poros penghubung kecamatan Katibung dan Merbau Mataram sepanjang 2 kilo meter akan di proritasakan .

 " Saya akan memperjuangkan harapan warga desa tanjung ratu supaya jalan poros yang ada di desa tanjung ratu dapat di perbaiki melalui Dinas PUPR lamsel untuk APBD-P tahun 2021" Ucap farizal (En)





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.