Iklan lambar

Iklan lambar

Kepala Pekon Guring Lantik Aparatur Mengisi Kekosongan

Tanggamus, Aspirasirakyatlampung.com - Kepala Pekon Guring Salehuddin, Melantik aparatur pekon baru di balai pekon setempat, di saksikan BHP beserta jajarannya, babinkamtibmas polsek pematang sawa, jajaran kasi kecamatan pematang sawa, dan seluruh aparatur pekon serta tokoh masarakat. Jumat( 16-4-2021.)

Dengan tujuan mengisi kekosongan perangkat karena Salehuddin terpilih menjadi kepala pekon dan kesinambungan jalannya pemerintahan pekon.

" Setelah pelantikan kami langsung membetuk panitia untuk melakukan penjaringan yang diumumkan secara luas ke seluruh warga yang berminat mengisi kekosongan jabatan perangkat pekon," terang Soleh.

Kepada Aspirasirakyatlampung.com panitia penjaringan telah melakukan proses penjaringan sesuai atuaran perundangan yang berlaku.

"Mat Zaidi akhirnya kami rekomendasikan ke Kepala Pekon dan camat, karena sudah memenuhi syarat dan berkas administrasinya lengkap. Langkah-langkah sudah kami lakukan sesuai dengan prosedur yang belaku," tegas ketua panitia.

Dalam sambutannya Amrizal s.com (kasi pembangunan) kaur yang baru dilantik harus dapat segera menyesuaikan diri dengan jabatan yang di embannya.

" Perangkat baru harus cepat tanggap dalam memahami dan terus belajar dengan para seniornya karena saat ini kita dituntut cekatan dalam menjalankan tugas," jelas Amrizal.

Waktu pelantikan diadakan di malam hari dengan pertimbangan masa pandemi dan bulan romadhon,"Tutupnya.(Suhaili)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.