Iklan lambar

Iklan lambar

Lakalantas Terjadi Di Jalan Lintas Barat Pekon Banjarmanis Gisting Tanggamus

 

Tanggamus Aspirasirakyatlampung.com- Lakalantas terjadi di Jalan Lintas Barat Pekon Banjarmanis, Gisting, Tanggamus, pukul 14.30, Minggu, 11 April 2021. Sebuah sepeda motor ringsek tertimpa mobil minibus jenis Grandmax.

Keterangan saksi mata Grandmax berpelat BE 1424 FD dari Pringsewu menuju Kotaagung dan sebaliknya sepeda motor BE 6168 RM yang ditumpangi dua orang belum diketahui indentitasnya.

" Mobil dari arah Pringsewu oleng dan menyenggol truk dari arah berlawanan si belakangnya ada motor, karena kaget pengendara motor terjatuh dan tabrakan tidak terhidar," terang saksi di lokasi

Diduga kelalian Sopir karena mengantuk, dan situasi lalulintas yang ramai meskipun saling menghindar Kecelakaan tidak dapat di hindari, sepeda motor terseret dan masuk ke siring, ringsek di kolong mobil.

Akibat kejadian tersebut 2 pengendara Motor dilarikan ke rumah sakit,1 luka berat dan seorang lagi luka ringan saat kejadian, sementara identitas keduanya belum diketahui.

Ahmad, sopir mobil di ketahui warga Wonosobo, dari pringsewu belanja snack.

" Saya agak ngantuk tadi sehingga mobil saya sempat menyerempet truk dari arah Gisting, sempat saya atasi tetapi dari belakang truk ada motor mungkin karena kaget si pengendara melompat dan motor masuk kolong mobil dan terseret ke selokan," terangnya.

Menurutnya pengendara motor kemungkinan luka ringan dan yang di bonceng mengalami luka berat.

" Setahu saya pengendara mungkin gak papa hanya luka ringan karena dia sempat loncat sedang yang di bonceng saya tidak tahu, karena saya langsung ngurusi istri saya, khawatir kalau terjadi apa-apa, dan truk tadi sempat berhenti tapi saya gak tahu sekarang, tutupnya.(Suhaili)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.