Iklan lambar

Iklan lambar

Bupati Lamsel Lantik Andi Saputra Jadi Kepala Desa Kekiling

 

Lampung Selatan, Aspirasirakyatlampung.com - Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto melantik Kepala Desa Pengganti Antar Waktu (PAW) terpilih Andi Saputra, di Aula Gedung Serba Guna (GSG) Raden Intan, Kecamatan Penengahan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, rabu (28/4/2021).

Tampak hadir dalam acara itu, Bupati Lamsel Nanang Ermanto, Para Staff Ahli Bidang pemerintahan Hukum dan Politik, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Rohadian, Plt. Dinas Pendidikan Thomas Amirico, Camat Penengahan Erdiansyah, jajaran Forkopincam, berikut para tamu undangan.

Sebelum menyampaikan beberapa hal, Nanang Ermanto dalam sambutannya mengucapkan, selamat menjalankan ibadah puasa. "Sebelum saya menyampaikan beberapa hal, secara pribadi saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi umat muslim, semoga kita selalu di beri kesehatan, "ucap Nanang.

Kemudian, Nanang memberikan masukan-masukan kepada kepala desa kekiling yang baru dilantik dengan harapan bisa memajukan Desa Kekiling kedepannya.

"Ini adalah awal saudara Andi untuk menjalankan tugas-tugas seorang Kepala Desa untuk memajukan desa Kekiling kedepannya, sesuai dengan Tugas Pokok Fungsi dan Peran (Tupoksiran), " ucap Nanang.

Selain Kepala Desa, kata Nanang Untuk menjalankan roda Pememerintahan desa bukan hanya tugas seorang Kepala desa, tetapi BPD juga harus berperan aktif didalamnya, sesuai tupoksiran, dan saling mendukung untuk memajukan Desa.

Dalam giat itu juga, Nanang mengukuhkan beberapa anggota BPD dari kecamatan penengahan dan Sragi.

 "Untuk menjalin kemitraan yang baik dengan Kepala Desa karena, kalau kita (BPD) saling mendukung Insyaallah, Desa-desa khususnya di Lamsel akan maju," jelas nanang.

Kemudian, tidak lupa juga, Nanang terus menghimbau pada masyarakat khususnya di Lamsel tetap disiplin patuhi protokol kesehatan.

"Karena dengan kita melakukan disiplin protokol kesehatan, insyaallah covid 19 cepat hilang, "tutup Bupati Lamsel seraya berharap pandemi Covid 19 secepatnya hilang. (Ambi)





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.